Tinjauan Film Babi (2021): Kisah Sedih Pertarungan Kalah

Meski awalnya penuh dengan premis absurd, filmnya babi Ini menunjukkan sekali lagi bagaimana Nicolas Cage adalah aktor Hollywood yang terkenal. Bukan film balas dendam biasa. babi Perlahan membawa semua kesedihan dan kesepian ke dalam adegan, membawa tema kehilangan lebih dalam dan lebih nyata.

sinopsis film babi

Film dimulai dengan kisah Robin Feld (Nicolas Cage), seorang penyendiri yang menghasilkan uang dengan menemukan dan menjual truffle, salah satu jamur termahal di dunia. Dia penyendiri dan hidup sesuai namanya dengan babi truffle yang telah dilatih untuk menemukan truffle.

Nicholas Sangkar Babi
melalui neon

Jauh dari dunia luar dan hidup di tengah hutan, Rob hanya berinteraksi dengan seorang pemuda bernama Amir (Alex Wolff), seorang pengemudi Chevrolet Camaro. Amir sesekali datang untuk mengambil truffle yang dikumpulkan Rob.

Tak lama kemudian, saat Rob sedang tidur, seekor babi dicuri oleh komplotan. Rob marah dan putus asa. Dia juga memaksa Amir untuk membawanya ke kota untuk menemukan orang yang mencuri teman satu-satunya.

kerugian kehancuran tambahan

Memang, dilihat dari premis awal film ini, film ini babi Mirip dengan struktur lain dan film balas dendam, seperti syuting juga bukan John Wick. Tapi jangan berharap film ini mengadopsi narasi aksi dan balas dendam berdarah. Hmm, mungkin bagian ‘berdarah’ masih relevan.

Premis awal ‘penyendiri kesepian yang kehilangan babi kesayangannya dan menemukan segala cara’ tampaknya sepele. Namun, cerita dan plot yang ditawarkannya ternyata lebih dalam dan gelap.

Nicolas Cage sebagai Robin Pledo
melalui neon

Ketika John Wick kembali ke dunia hitam dengan adegan aksi dan pembunuhan untuk membalas dendam, Rob hanya berjuang sekuat tenaga untuk menemukan tempat babi yang dia cintai. Ada sangat sedikit adegan aksi dalam film ini.

Baca Juga:  9 Film Horor Jepang Terbaik yang Akan Memberi Anda Mimpi Buruk

Kemarahan Rob berubah menjadi penyesalan dan ketidakberdayaan daripada meninju atau berkelahi. Lambat laun, penonton diajak menelusuri kehilangan yang dialami Rob. Itu membuatnya menjauh dari semua interaksi sosial selama lebih dari 15 tahun.

Hubungan Rob dan Pig bukan hanya tentang pemilik dan hewan peliharaannya. Babi adalah satu-satunya makhluk yang ditinggalkan Rob ketika dia memutuskan untuk mengasingkan diri dari masyarakat dan kehidupan sosial.

Slow pace menggambarkan nuansa emosional dari film ini yang menembus dan terus memuncak hingga akhir. Penonton didorong untuk mengikuti perasaan Rob lebih dalam dan lebih dalam.

Nicolas Cage Nicolas Cage sebagai Rob di Babi
melalui neon

Secara keseluruhan, Pig merespons perasaan kesepian dan kehilangan Rob dengan lebih kuat. Lagi pula, ada banyak pertanyaan yang belum terjawab tentang siapa Rob, kecuali bahwa dia adalah seorang koki terkenal yang dihormati di seluruh kota.

Tapi ingatan kuat Rob ditunjukkan oleh bagaimana dia masih tahu tentang chef Finlay (David Knell), yang dia pecat 12 tahun lalu. Itu dimulai dengan berapa lama Finlay bekerja dan apa yang akan dia lakukan setelah dia dipecat.

Kekuatan Narasi dan Nicholas Cage

Nicholas Cage adalah aktor yang hebat. Pindah dari satu film ke film lainnya. Ia menjadi terkenal setelah memenangkan Oscar untuk Aktor Terbaik untuk filmnya. Meninggalkan Las Vegas (1996)Sayangnya, beberapa film terakhirnya tidak diterima dengan baik oleh kritikus dan penonton.

Namun, Cage kembali menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu aktor Hollywood paling terkenal dengan film-filmnya. babi. Karakternya mengeksplorasi beban dan rasa sakit yang mendalam dari seseorang yang hilang. Minumlah seolah-olah Anda pantas menerima semua penderitaan yang ada.

Alex Wolff sebagai Amir
melalui neon

Alih-alih versi Liam Neeson syuting Berburu dengan amarah yang membara, tetapi keputusasaan disertai dengan kesedihan yang mendalam. Secara khusus, dia memiliki semua memar dan luka berdarah di wajahnya, menggambarkan dia berjuang untuk menerima semua masalah dan kesedihannya.

Baca Juga:  "Belum ada orang lain yang bermain seperti itu." – Berita, ulasan, fitur, dan komentar dari kancah Jazz London dan seterusnya

Cage and Wolf bukan satu-satunya yang mendapatkan popularitas setelah muncul. Jumanji: Selamat Datang di Hutan (2017) Ini menunjukkan kinerja yang kurang mengesankan. Rob dan Amir sama-sama menggambarkan kesepian, tetapi dengan cara yang berbeda.

Jika Rob sudah berdamai dengan kesendiriannya, Amir masih mencari apa yang diinginkannya atau mengikuti kehendak ayahnya. Maka tak heran jika interaksi Amir dan Rob menjadi satu kesatuan dalam sebuah perjalanan yang bisa terasa serupa dan terkesan absurd.

Nicholas Cage dan Alex Wolf
melalui neon

babi Seorang pria menjelaskan bagaimana dia bisa keluar dari kesepian kehilangan gelapnya. Itu memungkinkan dia untuk mendapatkan kembali kehidupan yang telah dia tinggalkan. Untuk mendapatkan akhir itu (*bocoran) lebih menyedihkan.

film babi Memberikan pengalaman sinematik yang halus. Terwujud dan ditutup dengan adegan klimaks yang penuh amarah dan keputusasaan. Terperangkap oleh rasa kehilangan, Nicolas Cage melakukan pekerjaan yang baik untuk menceritakan kisah sedih yang realistis dengan segala kekurangannya.

Genre: Drama

Sutradara: Michael Sarnoski

Pengarang: Michael Sarnosky, Vanessa Bullock

Gibbs: Nicholas Cage, Alex Serigala

Rekomendasi Film

8/10

Ringkasan

Pig Movies menawarkan pengalaman sinematik yang mulus. Terwujud dan ditutup dengan adegan klimaks yang penuh amarah dan keputusasaan. Terperangkap oleh rasa kehilangan, Nicolas Cage melakukan pekerjaan yang baik untuk menceritakan kisah sedih yang realistis dengan segala kekurangannya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tinjauan Film Babi (2021): Kisah Sedih Pertarungan Kalah

Dari Situs Fikrirasy ID