Terkenal dengan muji-nya, Adam Sandler adalah ikon mode terpanas tahun 2021.

Aktor dan komedian Adam Sandler dikenal sebagai selebriti yang menghargai penampilan. Pria yang menjadi terkenal lewat filmnya Fifty First Dates (2004) bersama Drew Barrymore ini enggan berpakaian sopan meski di acara-acara besar Hollywood. Menghadiri pesta setelah Oscar, Sandler mengenakan setelan tanpa dasi dan membiarkan kausnya terselip.

Dalam banyak kasus, bahkan pria dalam daftar aktor berpenghasilan tertinggi lebih suka berpakaian santai di rumah. T-shirt dan celana olahraga dengan jaket atau hoodie selalu menjadi mainstream bagi pria berusia 55 tahun ini. Karena kebiasaannya itu, ia sering diejek oleh para penggemar dan kritikus mode Hollywood.

Namun, pandangan bias selera mode Sandler telah berubah secara signifikan saat COVID-19 menyebar ke seluruh dunia. Sejak saat itu, homewear yang mengutamakan kenyamanan menjadi populer di kalangan banyak orang.

Awalnya diabaikan, Sandler menjadi pria yang dikagumi banyak orang karena gaya busananya. Bahkan nama Sandler menjadi ikon fashion paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2021.

Diberitakan pada Senin 13 Desember di guardian.com, Sandler juga sangat populer di TikTok. Tagar #sandlercore telah digunakan lebih dari 33 kali. Semuanya menampilkan konten yang berkaitan dengan pilihan pakaian nyaman Sandler.

Pengamat Mode Hollywood Ashley Ogawa Clark mengatakan bahwa gaya busana Sandler banyak berkaitan dengan epidemi. Tak heran jika banyak para ejekan yang akhirnya meniru gaya busana Sandler.

“Rasanya sangat menyenangkan melihat Adam Sandler dan pakaiannya di TikTok. Tidak mengherankan jika orang tertarik padanya karena dia selalu nyaman dan santai,” kata Clark.

Fenomena Sandler juga menunjukkan bahwa penilaian fashion sangat cair. Tidak ada ukuran standar untuk fashion yang bisa fashionable. (M-1)

Baca Juga:  Semuanya bisa diselesaikan kecuali dua hal.




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Terkenal dengan muji-nya, Adam Sandler adalah ikon mode terpanas tahun 2021.

Dari Situs Fikrirasy ID