Berita DBAsia | Thomas Tuchel menganalisis performa Chelsea yang tidak konsisten.

DBasia.news – Juara bertahan Liga Champions Chelsea saat ini tengah menjadi sorotan. Bukan karena kalah beruntun di periode minor, tapi karena inkonsistensi permainan.

Dalam 4 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Chelsea dua kali seri dan sekali melawan West Ham United (2-3), Zenit St. Petersburg (3-3), Leeds United (3-2) dan Everton (1-1) Kalah dan menang sekali. ).

Hasil terbaru melawan Everton telah membawa Chelsea turun ke peringkat ketiga. Jarak antara dua juara Liga Inggris Manchester City dan Liverpool dan Chelsea masih relatif dekat, tetapi perbedaan dalam permainan mereka membuat penggemar khawatir.

Cedera N’Golo Kante diyakini menjadi faktor pasang surut dan lemahnya pertahanan Chelsea. Tapi manajer Chelsea Thomas Tuchel melihatnya secara berbeda.

Manajer asal Jerman itu lebih menekankan pada karakter dan sikap pemain Chelsea yang sudah berada di posisi superior. Di saat-saat seperti itu, Chelsea kerap awas dalam mencoba menyamakan kedudukan terhadap lawan-lawannya.

“Kami mungkin lupa mengapa kami menjadi tim yang lebih baik karena tingkat investasi, fokus, dan investasi fisik kami tidak cukup tinggi untuk menjadi tim yang lebih baik,” kata Tuchel kepada Standard Sports.

“Jika ini jatuh, saya dihukum ketika saya mulai mengelola hasil. Itu terjadi di West Ham dan hari ini. Tapi responsnya bagus dan itu menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya, bukan apa yang bisa kami lakukan.”

“Analisis saya sangat jelas. Ketika kita memiliki petunjuk, perilaku kita berubah, sesuatu yang seharusnya tidak pernah kita lakukan. Kami melakukan apa yang ingin kami lakukan di level tertinggi, dan mendorong diri kami sendiri sampai itu menyakitkan dan harus menyakitkan.”

“Di babak pertama, Anda harus benar-benar kelelahan. Anda harus mengatasi rasa sakit fisik dan meningkatkan konsentrasi untuk mengatasi kesulitan. Tanpa semua ini, Anda berpotensi dihukum jika mengubah perilaku demi kepentingan. hasilnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Newcastle United tertarik pada Adrien Ravio

“Jika Anda tidak beruntung seperti kami sekarang, itu bisa terjadi pada Anda. Masalahnya adalah untuk menutup pintu dan meminimalkan kemungkinan. Sangat mudah. Kami membutuhkan sprint yang lebih tinggi, lari yang lebih tinggi, lebih banyak intensitas dan fokus.”

“Ini adalah dasar-dasarnya, dan saat kita memimpin, kita perlu membawa dasar-dasarnya ke tingkat yang lebih tinggi. Kita tidak bisa hancur hanya karena kita memimpin, dan inilah yang terjadi pada kita saat ini. Ini bukan gambaran besarnya, tapi seperti ini.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Thomas Tuchel menganalisis performa Chelsea yang tidak konsisten.

Dari Situs Fikrirasy ID