Malam Tahun Baru, Nonton Reuni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Fikrirasy.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ditemui saat memantau malam pergantian tahun di ibu kota. Saat berpatroli, ada kejadian tidak biasa yang menarik perhatiannya.

Anies Baswedan bertemu Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Malam Tahun Baru 2022. Sandiaga sendiri sebelumnya merupakan calon wakil presiden Anies sejak Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sandiaga datang ke Bundaran HI sebelum Anies. Dia memiliki sesi wawancara dengan outlet media massa.

Setelah itu, Sandy juga sempat mengobrol dengan petugas kebersihan yang bertugas. Tak lama kemudian, rombongan Annie datang.

Baca juga:
Patroli Malam Tahun Baru dengan 3 Pilar, Anies: Kondisi Menguntungkan

Anies datang bersama Pengawas Keuangan Kapolda Metro Jaya Fadil Imran dan Pangdam Mulyo Adji.

Mereka segera saling menyapa dan terus berbicara sampai mereka melihat senyum di wajah mereka. Namun, mereka tidak dapat mendengar apa yang mereka bicarakan karena situasi yang kacau.

Anies pun menyempatkan diri memantau situasi malam pergantian tahun ibu kota. Usai patroli, dia mengatakan situasi di Jakarta terkendali.

Anies mengatakan pada Sabtu (Sabtu 1 Januari 2022) “Kami berada di Jakarta dengan 3 pilar Fikrirasy.ID penuh untuk menjaga keadaan ibu kota. Kondisinya membantu dan kami berterima kasih kepada Tuhan atas bantuan di hari-hari yang akan datang. dikatakan. ) Pagi hari.

Dia juga berterima kasih kepada tiga pilar yang menurutnya telah menjaga situasi tetap kondusif. Anies juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan pembatasan Natal dan Tahun Baru.

Baca juga:
Kapolres Metro Jaya menegaskan situasi di Jakarta pada malam tahun baru aman.

“Saya berterima kasih kepada para penghuni tempat Fikrirasy.ID malam dan restoran yang mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak menghabiskan Tahun Baru Imlek di luar rumah mereka,” katanya.

Baca Juga:  Hingga Jumat, 109.955.752 orang telah divaksinasi penuh terhadap COVID-19.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengingatkan masyarakat agar tidak melalaikan atau melalaikan penerapan aturan kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Apalagi kita sudah memasuki tahun kedua, kita berharap pandemi segera berakhir.

“Sudah dua tahun kita berjuang melawan pandemi. Seharusnya tidak sia-sia, karena perbatasan kita longgar sebelum berakhir. Jakarta harus terus menjadi model pelatihan untuk melawan pandemi ini,” pungkasnya.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Malam Tahun Baru, Nonton Reuni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment