Putus pacarmu? Resmi Mengakhiri Kontrak dengan Source Music – Fikrirasy.ID

  • Share

GFRIEND memulai debutnya sebagai anggota Source Music pada tahun 2015. Grup K-pop ini terdiri dari 6 anggota: Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji. Pada 18 Mei, Source Music mengumumkan bahwa anggota GFRIEND telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan agensi mereka.

Pacar saya meninggalkan Source Music.

Source Music adalah anak perusahaan dari HYBE Corporation dan merupakan bagian dari label HYBE. Pada 18 Mei, agensi mengumumkan bahwa GFRIEND telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Source Music.

“Halo. Ini Music Source. Source Music mengumumkan, “Kontrak saya dengan GFRIEND dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei.”

Source Music mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keputusan itu dibuat setelah “diskusi ekstensif”.

“Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi yang cukup, GFRIEND dan Source Music telah sepakat untuk mengambil jalur terpisah untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Selama 6 tahun terakhir, GFRIEND telah menerima cinta tak terbatas dari penggemar K-pop dengan berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang mewakili generasi baru girl group dan musik. “

‘Awal baru’ dari anggota GFRIEND

Dengan pengumuman ini, fandom GFRIEND, BUDDY, tidak pasti, tetapi Source Music menanamkan kepercayaan pada para anggota bahwa ini adalah ‘awal baru’ yang dapat diharapkan penggemar.

Menurut Soompi, Source Music menutup pernyataan itu dengan emosi positif dan menulis:

Halo. Musik sumber.

Kontrak artis eksklusif dengan GFRIEND dan Source Music berakhir pada 22 Mei.

Setelah pertimbangan yang cermat dan diskusi yang cukup, GFRIEND dan Source Music telah sepakat untuk berpisah untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Selama 6 tahun terakhir, GFRIEND telah menerima cinta tak terbatas dari penggemar K-pop dengan berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang mewakili generasi baru girl group dan musik.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada pacar saya karena mengizinkan Source Music bergabung dengan mereka dalam perjalanan mereka.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua BUDDY dan penggemar yang telah mencintai GFRIEND sejauh ini, dan meminta cinta dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk para anggota yang akan memulai petualangan mereka di bidang baru dan beragam.

Source Music akan selalu mendukung anggota yang mengambil langkah pertama menuju awal yang baru.

Terima kasih.

>>>Lanjutkan Membaca

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Putus pacarmu? Resmi Mengakhiri Kontrak dengan Source Music – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Lim Dohyuk menceritakan mengapa dia membenci Natal di MV barunya. – POP RARA SAYA
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *