Tempat Wisata Umblan Tanaka Malang dengan Kepekaan Jepang

Wisata Umbulan Tanaka Malang merupakan destinasi wisata populer bernuansa Jepang di sekitar sungai. Tanaka adalah nama kota yang pernah menjadi tempat persembunyian pasukan Jepang. Pengalaman bersejarah ini menginspirasi pemuda setempat untuk membuat destinasi wisata yang berbau negeri matahari terbit.

Destinasi wisata Malang ini dikembangkan oleh masyarakat sekitar dan dikelola secara mandiri. Karena tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam pengelolaan, pengunjung tidak meminta tiket masuk dan membayar dengan itikad baik.

Tanaka Malam Umbulan Tour dibuka sekitar bulan Oktober tahun lalu dan dengan cepat menjadi populer di kalangan wisatawan lokal. Konsep wisata di Jepang dengan air sungai yang jernih membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya.

aktivitas yang tersedia menyelesaikan Umplan Tanaka Malang Tour

Destinasi wisata yang melanda Malang itu viral di media sosial karena begitu santai dan asik untuk liburan keluarga. Tak heran jika Umblan Tanaka Malang yang dulunya merupakan sumber air minum dan mata air biasa, kini ramai dikunjungi wisatawan.

Ada dua hal yang dapat Anda lakukan di sini. Ini tentang berenang di air dan mencicipi makanan lokal sambil menikmati suasana alam pedesaan Jepang.

Pengunjung bisa bermain di arus sungai yang jernih.

Aliran sungai yang jernih menjadi alasan utama para wisatawan yang penasaran untuk mengunjungi destinasi wisata Umbulan Tanaka Malang. Aliran airnya sangat tenang di tempat wisata ini dimana anda bisa menikmati berenang di sungai yang dangkal.

Selain berenang, manajer menciptakan beberapa nuansa tambahan untuk aliran air yang menarik dan mengarah ke bawah. Sehingga terlihat seperti air terjun mini dan permainan anak-anak seperti perosotan ditambahkan disekitarnya.

Ini adalah objek wisata di mana Anda dapat menikmati wahana taman air konsep Jepang. Anda bisa mengetahuinya dengan melihat bentuk bangunan, jembatan, berbagai karakter Tionghoa, dan dekorasi bunga sakura. Jadi kondisinya seperti negeri sakura.

Suasana Jepang sangat cocok untuk pengunjung yang menyukai fotografi. Wisatawan bisa berfoto di Umblan Tanaka dengan latar belakang alam Jepang. Sama seperti bisa berfoto di dekat bangunan seperti jembatan atau tonggak ala Jepang.

Memasak di kafe tepi Sungai Umbulan Tanaka Malang

Wisatawan dapat menikmati masakan bertema kafe tepi sungai. Jadi Anda bisa makan dengan kaki terendam hingga betis. Kondisi aliran dianggap aman dan alirannya tenang. Latar belakang yang mewarnai panorama di sekitar kafe mendukung persawahan yang luas dan suasana Kawisando.

Baca Juga:  Wisata Indonesia: Menjelajahi Keindahan Tersembunyi

Wisatawan Tanaka Umbulan bisa menikmati beragam menu makanan, mulai dari snack hingga makanan. Untuk bersenang-senang, Anda juga bisa menikmati secangkir kopi dan cokelat panas. Anda dapat mencicipi kopi Anda di meja dan duduk dengan nyaman di tengah sungai.

Tempat menghabiskan waktu di tepi sungai ini menjadi sangat menarik bagi anak muda. Pengunjung dapat memilih tempat duduk sesuai dengan tampilan yang diinginkan, baik itu kolam renang, tempat nongkrong di dalam ruangan, atau di tengah sungai.

Lokasi Umbla Tanaka Malang, destinasi wisata yang penuh dengan sensibilitas Jepang

Alamat tujuan Malang ini berjarak sekitar 36 km dari pusat Kota Malang atau kawasan Wonosari Kabupaten Malang. Objek wisata ini mudah dikunjungi dan Google Maps akan membantu Anda mencapai tujuan tanpa tersesat. Ayo berwisata bersama teman dan keluarga.

Artikel menarik lainnya: Wisata Arum Rafting dan Rafting Sumber Maron Malang

Harga tiket masuk Tanaka Umbulran

Bagi wisatawan yang ingin menggunakan tempat ini secara gratis atau benar-benar ingin membayar. Demikian juga, parkir cukup untuk biaya yang kecil.

Wisata Malang Hit ini buka pada pukul WIB 08:00 – 17:00.

Fasilitas di sekitar pemandian

Objek wisata Umbulan Tanaka Malang ini sudah memiliki fasilitas yang memadai untuk menunjang :

  • Toilet umum tempat Anda bisa mencuci dan buang air besar.
  • Observatorium adalah tempat untuk bersantai dan menikmati pemandangan di sekitar tempat tujuan wisata.
  • Masjid sebagai tempat beribadah.
  • Tempat dimana Anda bisa membeli makanan dengan harga murah di sebuah kios atau beberapa kios.
  • Tempat parkir cukup luas untuk menyimpan sepeda motor dan mobil.

Jadi destinasi wisata Umbulan Tanaka Malang dengan nuansa Jepang. Wisatawan dapat berfoto dengan latar belakang atraksi alam ala Jepang yang atraktif dan indah. Anda juga bisa merasakan indahnya pemandangan alam di tengah sungai, jembatan, rumah-rumah unik, dan kursi-kursi.

Artikel Menarik Lainnya: Tiket Masuk Saloka Theme Park Tamasya Semarang

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tempat Wisata Umblan Tanaka Malang dengan Kepekaan Jepang

Dari Situs Fikrirasy ID