Cara cepat mematikan zoom di ponsel dan laptop

Zoom menawarkan banyak fitur pendukung yang memudahkan pengguna dalam memaksimalkan layanannya. rapat video, Khususnya memperbaruiterbaru -an. Nah, salah satu fitur yang paling berguna adalah bisu dan membunyikan Fikrirasy.ID. Lalu bagaimana cara mematikan Fikrirasy.ID di Zoom? Lihat deskripsi lengkapnya di halaman ini.

Tentunya di era pandemi ini semuanya serba online atau on line, baik di sekolah, perguruan tinggi atau pertemuan tempat kerja. Lalu ada Zoom dan banyak aplikasi serupa lainnya, yang bisa sangat andal.

Namun terkadang saat kita di rumah, saat kita zoom in, kondisi rumah buruk dan kita enggan untuk berbicara karena takut Fikrirasy.ID bising dari dalam rumah akan terdengar oleh peserta zoom lainnya.

Tenang bro! Karena Zoom memiliki kemampuan untuk mengatasi ini bisu.

Bagi yang belum tahu artinya bisu dan membunyikan, Karakteristik bisu Itu sendiri adalah kemampuan untuk membungkam Fikrirasy.ID peserta, dalam hal ini baik Anda sendiri atau peserta lain.

sebaliknya, membunyikan Berarti kemampuan untuk mengembalikan Fikrirasy.ID yang sebelumnya dinonaktifkan.

Cara mematikan Fikrirasy.ID Zoom di ponsel Android dan iPhone

Langsung saja sobat simak cara mematikan Fikrirasy.ID di Zoom di HP Android dan iPhone kamu. Berikut langkah-langkah mudahnya.

Cara mematikan audio di Zoom HP dan memblokir semua Fikrirasy.ID agar tidak terdengar di ponsel. Anda dapat melakukannya dengan mudah.

Bahkan, kita bisa membisukan semua Fikrirasy.ID peserta untuk menciptakan situasi yang informatif saat menyampaikan materi. Namun cara ini hanya bisa dilakukan saat kita menjadi. penyelenggara atau tuan rumah bersama pertemuan.

Cara Otomatis Mematikan Fikrirasy.ID Saat Masuk Rapat di HP

Selain mematikan Fikrirasy.ID di Zoom, Anda juga dapat mengotomatiskan: bisu Sobat matikan Fikrirasy.ID setiap saat atau Ikuti ke pertemuan. dengan fungsi otomatis bisu Ini, kita tidak perlu repot mengatur bisu sebelum.

Langkah-langkah mudahnya bisa dilihat di bawah ini.

  • Selama rapat Zoom, Anda dapat menekan opsi ‘ untuk masuk ke menu lain.lagi‘ di pojok kanan bawah
Cara mematikan suara di zoom
  • Setelah itu Anda bisa masuk ke menu Pengaturan Rapat.
Cara mematikan suara di zoom
  • Kemudian Anda memiliki beberapa opsi. Di menu ini, Anda dapat mengaktifkannya dengan menekan: tombol sakelar ‘ dalam pilihanBisukan saat masuk‘.
Cara mematikan suara di zoom
Cara mematikan suara di zoom

Setelah mengaktifkan mod Bisukan saat masuk, jangan khawatir, setiap kali ada teman baru yang mengikuti rapat di Zoom, Anda akan otomatis mendengar suaranya.bisu.

Cara membisukan audio di laptop Zoom

Cara mematikan suara di zoom

selain mematikan pembicara Di Zoom HP, Anda juga bisa mematikan Fikrirasy.ID melalui laptop Zoom. Caranya sangat sederhana dan tidak jauh berbeda.

Berikut langkah-langkah mudahnya.

  • Pertama, buka Zoom. pertemuan Pertama.
  • Kemudian cukup klik pada ikon MIC hingga berubah menjadi MIC dengan crosshair merah.
  • Dengan begitu Fikrirasy.ID dan Fikrirasy.ID ambient Anda tidak akan terdengar oleh peserta lain.

Cukup simple juga kan cara mematikan Fikrirasy.ID di Zoom di laptop kamu? Ikuti langkah-langkahnya ya sobat.

Untuk mengotomatisasi bisu Di Zoom laptop atau PC caranya sama seperti di handphone. Anda dapat melihat langkah-langkah yang dijelaskan di atas.

Baca Juga:  8 Cara Repost ke Instagram: Foto, Video & Cerita 2021

Trik Bisu dan Bunyikan Cepat di Zoom PC

Cara mematikan suara di zoom

Selain mematikan mikrofon di laptop Zoom, ada beberapa trik. Tombol pintas Untuk mengaktifkan fungsi bisu dan membunyikan, Tampilkan atau matikan video. Cepat di Zoom PC atau laptop

Selain mematikan Fikrirasy.ID Anda di Zoom dengan langsung menekan ikon mikrofon, trik ini juga memungkinkan Anda untuk dengan cepat bisu Fikrirasy.ID. nah sobat bisa menekan kombinasi tombol keyboard Alt + A, itu akan menjadi suaramu bisu.

Trik ini merupakan jalan pintas alternatif untuk mematikan mikrofon. Saat Anda ingin menghidupkan kembali mikrofon, cukup tekan kombinasi tombol lagi. Alt + A Tidak perlu mengklik ikon mikrofon di layar dengan mouse Anda.

Selain mematikan atau menyalakan mikrofon menggunakan kombinasi tombol, Anda juga dapat melakukan trik untuk menyalakan mikrofon sementara dengan menekan dan menahan bilah spasi.

Trik menampilkan dan mematikan video di Zoom PC

Anda juga dapat mencoba trik menampilkan dan menonaktifkan video dengan trik kombinasi tombol tanpa harus mengetuk ikon video di layar.

Pintasan keyboard untuk mematikan video Zoom adalah dengan menekan Alt + V pada waktu bersamaan. Nah, ketika Anda ingin menghidupkan kembali video, cukup tekan tombol. Alt + V Anda dapat bergerak mundur secara bersamaan tanpa menekan ikon video di layar.

Cara mematikan rapat Zoom

Cara mematikan suara di zoom

Selain cara menonaktifkan zoom pada ponsel dan laptop/PC, Anda juga dapat menonaktifkan zoom. pertemuan kapan pun.

Baik Anda peserta reguler, host Zoom, atau co-host pertemuan, peserta bebas mematikan Zoom atau keluar. Cara berhenti memperbesar pertemuan?

Caranya sangat sederhana, Anda bisa menekan tombol Akhir Gunakan kotak merah di pojok kanan atas meninggalkan diantara beberapa pilihan.

Jika Anda seorang host atau co-host yang ingin bubar pertemuan, bisa ditekan Akhir, pilih opsi akhir untuk semua. Semua peserta, termasuk Anda, kemudian akan keluar dari Zoom bersama-sama.

FYI, sekarang Zoom sudah memiliki banyak animasi. Latar Belakang dan Saring / Efek unik yang bisa digunakan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, lho!

Latar Belakang bisa juga Kebiasaan Anda dapat menggunakan gambar Anda sendiri suatu hari nanti jika Anda keluar atau dipajang. Latar Belakang Sobat tidak terlihat bagus, tetapi fitur Latar Belakang Hal ini dapat diandalkan.

Mungkin kedepannya aplikasi Zoom akan mengembangkan fitur-fitur keren lainnya untuk menunjang kebutuhan penggunanya dalam menjalankan tugasnya. pertemuan.

Baca juga artikel kami yang lain tentang cara mudah mengganti background zoom rapat virtual dari HP!.

Trik jalan pintas (Tombol pintas) untuk seseorang bisu dan membunyikan menggunakan kombinasi tombol papan ketik. bagaimana? Sangat sederhana, bukan? silahkan ikuti teman-teman selangkah demi selangkahYa!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Cara cepat mematikan zoom di ponsel dan laptop

Dari Situs Fikrirasy ID