Cara Mendaftarkan Tiktok Shop, Supaya Cuan Makin Mengalir

Cara Mendaftarkan Tiktok Shop, Supaya Cuan Makin Mengalir

fikrirasy.id – Cara Mendaftarkan Tiktok Shop, Supaya Cuan Makin Mengalir. Cara Mendaftarkan Tiktok Shop perlu diketahui sehingga dapat digunakan untuk menuai Cuan. Tiktok tampaknya lebih meningkatkan dan menambahkan fitur yang berguna bagi penggunanya.

Salah satunya, fitur belanja. Didukung oleh jumlah diskon dan pengurangan pengiriman, membuat Tiktok Shop semakin diminati.

Banyak barang yang dijual ke toko Tiktok. Mungkin Anda juga sering melihat iklan. Khusus untuk afiliator yang merupakan pembuat konten dapat membuat video Tiktok dari produk penjual yang memiliki potensi penjualan yang baik.

Artinya, setiap konten pencipta akan mendapatkan komisi atau pendapatan tambahan dari penjualan dari penjual toko Tiktok. Dengan basis audiens yang besar dan fitur yang mudah digunakan, siapa pun dapat menjadi ahli pemasaran di toko Tiktok.

Diringkari dari berbagai sumber, berikut adalah cara mendaftar untuk Toktok Shop sehingga Cuan meningkat.

1. Buka mesin pencari web dan klik tautan: https://seller-id.tiktok.com/account/welcome. Kemudian mendaftar menggunakan alamat email terverifikasi.

2. Ketika Anda telah membuat akun, kemudian dapatkan kode verifikasi, masukkan kode dari tim Call Center Tiktok kemudian klik Masuk.

3. Setelah itu, penjual online akan diminta untuk memverifikasi kontak informasi menggunakan alamat email dan kode verifikasi. Lalu klik Next.

4. Halaman akan muncul untuk mengisi detail toko penjual, yaitu alamat dan nomor ponsel yang masih aktif.

Baca Juga:  Jika Anda ingin membeli Samsung Galaxy Note 20 Ultra 5G, silakan baca ulasan ini terlebih dahulu -

5. Jika demikian, layar pengaturan akan muncul. Namun, penjual belum dapat mengunggah foto produk. Ini karena penjual belum mengunggah foto KTP.

6. Jika Anda ingin terus mencoba mengunggah foto produk, tombol kirim tidak akan diklik karena tidak memenuhi persyaratan administrasi yang ditentukan. Untuk alasan ini, penjual perlu mengunggah foto KTP.

7. Setelah data diverifikasi, langkah terakhir adalah memasukkan rekening bank ke toko Tiktok.

8. Untuk mendapatkan verifikasi dari Tiktok, pengguna juga harus menunggu prosesnya selama 1 hari, sehingga akun toko Tiktok penjual dikonfirmasi sebagai penjual sungguhan.

Begitulah cara mendaftar untuk toko Tiktok sehingga Cuan meningkat. Mungkin berguna