9 Cara Melacak HP yang Hilang dalam Keadaan Mati untuk Android dan iPhone

fikrirasy.id – 9 Cara Melacak HP yang Hilang dalam Keadaan Mati untuk Android dan iPhone. Kehilangan HP gara-gara dicuri atau lupa menaruh, solusinya sanggup bersama dengan cara mencari HP yang hilang didalam suasana mati yang akan diulas kali ini. Ini sangat mungkin pemilik menemukan HP yang hilang di dalam kondisi mati gara-gara baterai habis atau sengaja dimatikan.

Bagaimana cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati itu? Admin lansir berasal dari bermacam sumber, cara mencari HP yang hilang didalam situasi mati tersedia sembilan.

Cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati ini dapat dikerjakan lewat Google, Google Maps, email, icloud, Samsung Id, sampai Whatsapp.

Cara mencari HP yang hilang didalam situasi mati itu cocok untuk Android maupun iphone. Sebagian cara mencari Hp, tersedia yang benar-benar seksama dan terhadap lebih dari satu suasana tersedia yang bukan begitu seksama. Cara mencari HP yang hilang di dalam kondisi mati ini akan menampilkan lokasi paling akhir HP di dalam kondisi hidup.

Cara Mencari HP yang Hilang didalam Suasana Mati

9 Cara Melacak HP yang Hilang dalam Keadaan Mati untuk Android dan iPhone

1. Google Maps

– Masuk ke pelaksanaan Google Maps, lalu cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati pilih Garis Tiga terhadap sisi kiri atas.
– Pilih opsi segitiga kecil terhadap pojok kanan, lantas cara mencari HP yang hilang di dalam kondisi mati klik Tambahkan Akun.
– Ketik alamat email yang berada di dalam HP yang hilang, lalu cara mencari HP yang hilang didalam suasana mati klik Berikutnya.
– Sesudah itu cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati, masukkan kata sandi dan klik Saya Setuju.
– Pilih opsi Segitiga kecil terhadap kanan atas, cara mencari HP yang hilang didalam kondisi mati klik Linimasa Kamu, dan Ok.

2. Google

– Mulai cara mencari HP yang hilang didalam situasi mati bersama login ke akun Gmail yang tersedia di Hp, lewat pelaksanaan browser di PC atau laptop.
– Klik ikon titik sembilan yang tersedia di bagian kanan atas, cara mencari HP yang hilang didalam suasana mati pilih opsi “Akun” dan klik menu “Keamanan”.
– Sesudah tersebut, cara mencari HP yang hilang di dalam situasi mati cek berita perihal perangkat yang miliki akses Gmail Kamu.
– Pilih HP yang hilang untuk melacaknya, lalu cara mencari HP yang hilang di dalam kondisi mati klik tombol “Detail selengkapnya”.
– Klik opsi menu “Cari perangkat” maka cara mencari HP yang hilang didalam situasi mati akan diarahkan ke fitur layanan Find My Device milik Google.

3. Email

– Cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati, mulai login ke akun Gmail.
– Klik ikon titik sembilan yang tersedia di bagian kanan atas dan cara mencari HP yang hilang didalam situasi mati pilih opsi “Akun” dan klik menu “Keamanan”.
– Sehabis tersebut, cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati cek info berkaitan perangkat yang mempunyai akses Gmail Kamu.
– Pilih HP yang hilang untuk melacaknya, lalu cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati klik tombol “Detail selengkapnya”.
– Klik opsi menu “Cari perangkat” dan cara mencari HP yang hilang di dalam kondisi mati nantinya Kamu akan diarahkan ke fitur layanan Find My Device milik Google.

4. Google ADM

– Cara mencari HP yang hilang didalam situasi mati gunakan gadget lain atau laptop supaya sanggup log in ke ADM bersama masuk ke akun google.
– Masukkan alamat email dan juga kata sandi.
– Sesudah itu cara mencari HP yang hilang didalam kondisi mati akan terlihat julukan berasal dari HP Android yang terkoneksi bersama dengan alamat email yang telah dimasukkan terhadap layar.
– Kelanjutannya cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati, akan terlihat juga alamat di mana HP itu berada.
– Apabila ADM bukan muncul, maka cara mencari HP yang hilang didalam suasana mati selesai.

Baca Juga:  Meta Fault Protection, Apple Engineers Dapatkan Bonus Hingga Rp 2,6 Miliar

5. Samsung ID

– Cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati, kunjungi website Samsung Find My Mobile atau klik di sini.
– Sign in bersama dengan ID HP yang hilang, sesudah tersebut cara mencari HP yang hilang didalam kondisi mati setujui semua sah knowledge yang diberikan oleh Samsung.
– Cara mencari HP yang hilang didalam kondisi mati, klik Agree.
– Samsung Find My Mobile akan perlihatkan lokasi paling akhir HP yang hilang, jelas info jaringan yang mengakses, dan juga residu baterai.
– Kontrol HP mampu dijalankan untuk mengunci perangkat, hapus knowledge, atau membunyikan alarm.
Cara Mencari HP yang Hilang di dalam Suasana Mati6. Mi Account
– Cara mencari HP yang hilang di dalam kondisi mati, kunjungi website Mi Cloud atau klik di sini.
– Sign in with Mi Account, cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati masukkan knowledge disesuaikan HP yang hilang, dan password.
– Pilih Opsi Find Device, cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati hapus information kalau HP udah ditemukan.
– Sesudah itu cara mencari HP yang hilang didalam kondisi mati masukkan HP di dalam Lost Mode.

7. icloud

– Cara mencari HP yang hilang didalam kondisi mati, kunjungi website icloud atau klik di sini.
– Sesudah itu cara mencari HP yang hilang di dalam situasi mati sign in mengenakan Apple ID HP yang hilang.
– Skip Two-Factor Authentication.
– Lantas cara mencari HP yang hilang didalam kondisi mati, pilih opsi Find My iphone.
– Sehabis lokasi terungkap, cara mencari HP yang hilang di dalam situasi mati HP sanggup dikontrol untuk mengaktifkan Lost Mode, hapus knowledge, atau membunyikan alarm.

8. IMEI

– Cara mencari HP yang hilang didalam kondisi mati, ketik *#06# tanpa mengetuk tombol panggilan.
– Lalu cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati, nomor IMEI akan segera muncul secara otomatis.
– Buka menu “Settings” di hp dan cara mencari HP yang hilang di dalam suasana mati buka “About Phone” atau “Berkenaan Ponsel”.
– Lalu cara mencari HP yang hilang didalam kondisi mati akan muncul berita berkaitan nomor IMEI hp.

9. Whatsapp

– Cara mencari HP yang hilang didalam suasana mati, masuk ke pelaksanaan Whatsapp memakai HP lain.
– Lantas cara mencari HP yang hilang di dalam kondisi mati, cari kontak atau nomor WA terhadap HP yang hilang.
– Klik kontak itu dan pilih ikon “Attach” atau “Lampiran”
– Sesudah tersebut, cara mencari HP yang hilang didalam kondisi mati pilih ikon lokasi untuk dan klik “Bagikan Lokasi Mutakhir”
– Lalu cara mencari HP yang hilang didalam suasana mati, pilih dan akan muncul kotak memuat pilihan jangka selagi berlakunya pembagian lokasi
– Pilih sementara berbagi lokasi paling lama yakni 8 jam, lalu cara mencari HP yang hilang di dalam situasi mati tekan dan pilih “Pada akhirnya”
– Bakal muncul lokasi yang dibagikan terhadap nomor WA di HP yang hilang.
– Klik lokasi yang dibagikan dan cara mencari HP yang hilang di dalam situasi mati pilih kotak bertuliskan “Menonton lokasi mutakhir terhadap kotak pilihan”.
– Lokasi yang dikirimkan tadi bakal muncul di HP penerima lokasi dan secara otomatis penerima bakal menyadari lokasi Kamu.
– Sesudah itu cara mencari HP yang hilang didalam situasi mati klik “Dapatkan arah” dan masuk Google Maps untuk mengarahkan Kamu ke lokasi HP yang hilang.