Di New York, Terdapat Kuliner Terinspirasi dari Makanan Kucing!

fikrirasy.id – Di New York, Terdapat Kuliner Terinspirasi dari Makanan Kucing!. Pernahkah anda terpikirkan, apa yang dirasakan kucing bila kami berikan wet food berbahan premium dan mewah? Tentunya, kucing akan terlampau suka nikmati wet food itu.

Merek wet food kucing premium Fancy Feast, menjawab pertanyaan itu! Bekerja mirip bersama Gatto Bianco, Fancy Feast akan terhubung restoran bersama dengan mengusung tema “White Cat” yang menyajikan hidangan yang terinspirasi berasal dari wet food kucing berasal dari Fancy Feast.

Fyi, Fancy Feast merupakan keliru satu merek makanan basah kucing berasal dari Nestle Purina, yang mengusung konsep mewah berbahan premium bersama 90Prosen daging orisinil. Product Fancy Feast ini mempunyai pilihan rasa a la Gourmet, layaknya tuna, courgette   wholegrain rice flavour dan savory salmon flavour.

Rencananya restoran ini dibuka bulan Agustus ini

Di New York, Terdapat Kuliner Terinspirasi dari Makanan Kucing!

Rencananya restoran ini dibuka bulan Agustus ini selama dua hari, bersama dengan slot terbatas, yaitu 16 orang saja. Dan tentunya, kalau anda menginginkan merasakan sensasi hidangan mewah yang terinspirasi berasal dari wet food kucing yang mewah , anda harus reservasi dahulu ya,

Mengutip rilisan pers nestlé Purina, restoran Gatto Bianco menyajikan hidangan yang mengusung “Trattoria gaya Italia bersama dengan selagi terbatas”. Restoran ini dibuka didalam rangka peluncuran menu baru fancy Feast. Restoran ini akan menghidangkan masakan yang disajikan oleh in-house Fancy Feast chef, Amanda Hassner.

Di Gatto Bianco, anda sanggup mengeksplorasi dan nikmati masakan yang disajikan spesifik untuk pencinta kucing. Tak semata-mata tersebut saja, terdapat workshop dan kursus memasak di Gatto Bianco, yang akan diajari segera oleh in-house Fancy Feast Chef.

Baca Juga:  Mobil Listrik 75 Juta Ini Masuk ke Indonesia, Buruan Beli!

Menu yang ada memadai menggugah selera dan tentunya mewah layaknya di restoran mahal. Sebut saja osso Bucco-Inspired salmon; Tuscan-Model spare ribs; braised beef in a wine sauce; lemon panna cotta; dan almond cake bersama taburan parutan cokelat premium.

In-House Fancy Feast Chef, Amanda Hassner mengungkapkan bahwa makanan punya energi untuk mendekatkan kami kepada orang lain dan seolah-olah membawa kami ke sebuah area ketika kami mencicipinya.

“Hal ini juga yang dirasakan oleh kucing kami. Masakan yang disajikan di Gatto Bianco sanggup sebabkan cat owners memahami bagaimana perasaan kucing mereka nikmati sebuah makanan berasal dari rasa, tekstur dan bentuk yang semata-mata dapat dilaksanakan oleh Fancy Feast,” ujar Hassner

Dikarenakan reservasi terbatas, Anda juga sanggup membawa dampak sendiri hidangan itu di tempat tinggal. fancy Feast Juga merilis resep-resep hidangan itu secara online yang terdiri berasal dari main courses dan dua desserts.

Sebelumnya, Fancy Feast Juga dulu menyebabkan kumpulan resep masakan untuk cat owners, lho! april lalu, fancy Feast&Nbsp;Merilis buku resep digital berjudul petite Feast. Buku itu menyajikan sejumlah resep yang terinspirasi oleh product wet food kucing berasal dari fancy Feast.

“Berasal dari Chicken and Ramen with Tomato Honey Butter Sauce dan Whitefish and Asparagus with Beurre Blanc, buku ini menyajikan resep yang tergolong mewah, namun memadai enteng untuk disiapkan sebagai makan malam,” kata Hassner pas tersebut.

Wah, Terlihat lezat, ya! Tertarik mencicipinya ?