Lembutnya Puding Kopi Pertama di Malang ala Puding Keopi Ini Wajib Dicoba!

fikrirasy.id – Lembutnya Puding Kopi Pertama di Malang ala Puding Keopi Ini Wajib Dicoba!. Keliru satu makanan gampang dan sering dijadikan sebagai makanan epilog yang kerap diolah adalah puding. Tak hanya ringan dibuat, varian rasanya yang terlampau segudang juga jadi energi tarik berasal dari makanan itu. Anda mampu menentukan rasa layaknya apa yang hendak dimasak tiap tiap tersedia acara atau saat luang.

Di antara banyaknya varian puding, rasa kopi selalu jadi idaman, terutama gara-gara kombinasi rasanya yang strong. Bersama rasanya yang layaknya tersebut, puding kopi sanggup menggunggah selera siapa pun yang menyantapnya.

Tersebut pula yang membawa dampak Oe Juni Herawati, sang pemilik Puding Keopi mengakses bisnis masakan puding kopi ini. Bisnis masakan yang namanya terinspirasi berasal dari Bahasa Korea, Keopi yang vital kopi ini, berawal berasal dari year 2018. Lebih-lebih, bisnis masakan yang dibuatnya ini, jadi bisnis puding kopi pertama di Kota Malang.

Puding Keopi punya beraneka varian puding yang siap disantap oleh para pencinta masakan, khususnya siapa pun yang menyukai puding.

3 Menu Andalan

Lembutnya Puding Kopi Pertama di Malang ala Puding Keopi Ini Wajib Dicoba!

puding Keopi Menghadirkan varian puding yang bermacam. Varian menu itu lebih-lebih udah tak terhitung punya pelanggan, khususnya di Kota Malang. Menariknya, varian puding berasal dari Puding Keopi dapat dipesan tiap-tiap hari.
Untuk varian yang kerap dipesan lewat pre-order atau segera tersedia 3. Pertama puding varian chocolate, kedua varian keopi (Black coffee), dan yang ketiga varian caramel.

Baca Juga:  Curug Kapak Kuda, Tangga Air Terjun di Majalenka

Menurut Oe Juni atau yang sering disapa Yoenie, varian menu itu kerap dipesan oleh pencinta masakan, sebab berbeda berasal dari puding kopi yang ada di pasaran. Perbedaannya meliputi:

Praktis. Puding Koepi sedia kan 2 macam boks anti air di bagian luar dan di dalam, agar puding didalam boks segera mampu disimpan didalam kulkas sekalian bersama boksnya, tanpa wajib mengeluarkan puding satu per satu.mampu dibawa di dalam perjalanan jeda jauh. Kemasan boks styrofoam ditambah cover keopi dan es spesifik cocok dibawa ke luar kota.

Bersama dengan Packaging Layaknya tersebut, suhu akan terjaga tidak cukup lebih 6 jam.puding dan vla di-wrap bersama dengan rapi.semua style kemasan boks selalu tersedia ice gel di dalamnya untuk mempertahankan suhu kesehatan sampai tiba di customer.

tak hanya berasal dari sisi packaging luarnya, cita rasa berasal dari Puding Keopi juga tak luput berasal dari kenikmatan yang tiada tara. Tekstur kenyal jadi yang primer tersaji.

“Varian Caramel Lembut layaknya sutra, 4 varian lain chocolate, coffe, thai tea, dan green tea miliki tekstur kenyal dan kokoh,” memahami Yoenie.

“Tiap varian tersedia vla tersendiri, contoh varian kopi tersedia vla spesifik untuk kopi, varian caramel tersedia vla spesifik untuk caramel,” tambahnya.

Puding Keopi juga telah dulu dikirimkan ke luar Kota Malang, layaknya Jakarta, Surabaya, dan Bali. Dan kalau kalian dambakan pre-order puding Keopi, sanggup bebas memilih varian apa yang akan dipesan didalam 1 boks (Memuat 10 puding).

“Customer Mampu bebas pilih varian, dapat di-mix. Semisal Customer Request 6 kopi, 2 Caramel, dan 2 coklat mampu,” kata Yoenie.

Nah buat kalian yang penasaran bersama dengan cita rasa Puding Keopi, ini.