10 Rekomendasi Koper Kabin Buat Anda yang Sering Bepergian (2022)

fikrirasy.id – 10 Rekomendasi Koper Kabin Buat Anda yang Sering Bepergian (2022). Buat Kamu yang senang liburan singkat atau kerap lakukan perjalanan usaha, koper kabin menjadi solusi praktis untuk mewadahi barang bawaan. Di dalam artikel ini, Bp-Guide akan memberi tambahan rekomendasi koper kabin paling baik dan berkualitas buat Kamu.

Koper Kabin Menjadi Solusi Praktis Untuk Liburan Singkat

melakukan perjalanan usaha singkat atau liburan pendek memang lebih nyaman memakai pesawat. Terkecuali barang bawaan bukan tak terhitung, Kamu dapat memasukkan koper ke didalam kabin.

Membawa koper ke didalam kabin memang lebih kondusif dan praktis gara-gara Kamu mampu mengawasi barang Kamu secara segera. Namun ingat, koper kabin bukan boleh sangat besar ya!

Hal yang Wajib Diperhatikan Sementara Memilih Koper Kabin

10 Rekomendasi Koper Kabin Buat Anda yang Sering Bepergian (2022)

berat Koper Kala Kosong

setiap maskapai mempunyai peraturan masing-masing berkaitan berat maksimal koper kabin. Terhadap umumnya maskapai akan memperbolehkan penumpang membawa barang bersama berat maksimal 7kg ke didalam kabin. Pasti saja, berat yang dihitung adalah berat keseluruhan koper dan isinya.

Semakin enteng koper Kamu, maka akan semakin berlimpah barang yang bisa diangkut ke didalam kabin. Sebaliknya, jikalau koper kosong yang Kamu memiliki udah berat, maka barangkali Kamu bukan sanggup amat berlimpah membawa barang di di dalam koper untuk dibawa ke kabin.

Ukuran Koper

selain lebih berat, akan terlalu merepotkan untuk membawa dan memasukkan koper besar ke di dalam kabin. Oleh gara-gara tersebut, koper kabin miliki baku yang ideal. Koper kabin hadir didalam lebih dari satu ukuran, yaitu mulai berasal dari 15 sampai 22 inci yang sanggup Kamu sesuaikan bersama keperluan.

Sehingga seluruh barang kebutuhan Kamu sanggup masuk ke koper, Kamu kudu menyesuaikan ukuran koper bersama dengan jangka selagi bepergian. Ukuran 15-17 inci kala untuk pas bepergian 1-3 hari, 18-19 inci cocok untuk kala bepergian 3-5 hari, pas untuk 19-22 ideal untuk selagi bepergian 5-7 hari.

Platform Keamanan Koper

anda pasti tak dambakan koper Kamu dibuka dan dibobol begitu saja tanpa seizin Kamu, tidak? Maka berasal dari tersebut, sebelum memilih koper, perhatikanlah platform keamanan yang terdapat terhadap koper, layaknya resleting dan gembok yang disediakan.

Sebaiknya pilihlah koper bersama dengan resleting berukuran besar sehingga kekuatan tahannya lebih baik. Pilih jugalah koper yang dilengkapi bersama gembok berjenis Travel Sentry Approved (Tsa) Lock. Bersama dengan begitu, barang di didalam koper Kamu menjadi lebih terlindungi.

Baca Juga:  Destinasi liburan paling populer di Korea

Jumlah Roda Koper

roda terhadap koper bermanfaat untuk mempermudah mobilisasi Kamu pas terjadi membawa koper. Bicara soal roda, tersedia koper yang didesain bersama dengan 2 roda, dan tersedia pula koper yang didesain bersama dengan 4 roda. Jumlah roda ini punya keistimewaan masing-masing.

Koper beroda 2 lebih tahan lama dan cocok untuk permukaan yang bukan halus. Tetapi, koper beroda 2 akan memberatkan lengan Kamu ketika membawanya. Pas tersebut, koper beroda 4 lebih gampang untuk didorong maupun ditarik, supaya koper tak terasa berat atau melelahkan.

Fitur Pendukung Lainnya

beberapa koper didesain bersama fitur pendukung yang akan memudahkan Kamu untuk menggunakannya. Menjadi, sementara hendak membeli koper, Kamu sanggup mencermati apakah koper yang Kamu pilih miliki fitur pendukung yang akan menunjang Kamu atau bukan.

Contohnya, tersedia koper yang dibuat bersama dengan bahan yang amat mudah tetapi super kuat, supaya tak akan merepotkan Kamu ketika membawanya. Lalu tersedia juga koper yang dilengkapi bersama USB port layaknya powerbank untuk mengisi kekuatan terhadap gadget Kamu.

Tips Perawatan Koper Sehingga Awet dan Tahan Lama

segera Kosongkan Koper Sehabis Dipakai

setelah pulang berasal dari bepergian, sebaiknya Kamu langsung mengosongkan koper Kamu berasal dari sandang kotor, atau barangkali tersedia sampah yang Kamu masukkan ke didalam koper. Kalau bukan, koper Kamu dapat dipenuhi oleh bau tak sedap dan kuman berasal dari barang-barang yang Kamu di dalamnya.

Masukkan Dry Gel ke Di dalam Koper

pertama-Tama, bersihkan koper Kamu berasal dari seluruh debu dan kotoran. Akan lebih baik kalau Kamu mengenakan vacuum cleaner untuk membersihkan koper supaya lebih maksimal. Lalu, letakkanlah sebagian dry gel di dalamnya untuk menjaganya kering dan meminimalisir bau.

Simpan Bersama dengan Cara yang Benar

simpanlah koper di daerah yang kering. Sebaiknya Kamu bukan menyimpan koper bersama cara menumpuknya. Posisikan koper Kamu didalam kondisi berdiri, terutama untuk koper berbahan polycarbonate. Ana juga dapat melindungi koper bersama dengan pembungkus koper sehingga konsisten higienis.