Jika Anda ingin membeli alat pembersih udara, Anda harus mempertimbangkannya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Fikrirasy.ID – Menjaga kebersihan udara adalah salah satu prioritas kami untuk mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk memahami bahwa sirkulasi udara yang bersih dan sehat sangat penting.

Salah satunya adalah memilih air purifier atau pembersih udara. Tapi apa yang benar-benar perlu Anda pertimbangkan ketika memilih pembersih udara?

Khrisna Gunadi, presiden Eomma Star Indonesia, cukup berbeda dengan AC atau AC yang sudah dikenal masyarakat Indonesia.

“Air purifier merupakan teknologi terbaik untuk menciptakan sirkulasi udara yang sehat dalam sebuah ruangan. HEPA baik untuk menyaring bakteri dan virus, serta memberikan rasa aman,” ujar Khrisna beberapa waktu lalu.

Baca juga:
Update COVID-19 Jakarta 14 Januari: positif 554, sembuh 164, meninggal 1

Ada beberapa keuntungan menggunakan pembersih udara dalam ruangan. Pertama, pembersih udara dapat memurnikan udara karena memiliki kemampuan pemurnian udara hingga 95%. Meskipun tidak mendinginkan ruangan seperti AC, pembersih udara berfungsi mengirimkan udara segar yang bersih dan bebas polusi.

Kedua, banyak penyakit menular yang menyebar melalui udara (airborne). Oleh karena itu, sangat penting untuk menggunakan air purifier untuk menyaring dan menetralisir virus dan bakteri dalam sirkulasi udara.

Ketiga, perokok pasif memiliki risiko yang sama dengan perokok aktif, terutama bagi paru-paru muda dan masih berkembang. Pembersih udara dapat menyaring kontaminan hingga ukuran 3 mikron, mencegah polutan mengambang di sekitar yang menyebabkan asma, pneumonia, bronkitis, dan penyakit jantung.

Kami telah mengamati lonjakan penjualan pembersih udara domestik selama beberapa bulan terakhir, terutama selama pandemi seperti sekarang. Mom Star Indonesia juga mengembangkan produk pembersih udara dengan teknologi terbaik. Produk Eomma Star tersedia untuk dibeli di berbagai pasar online.

“Dengan teknologi filtrasi terkini dan indikator kualitas udara real-time, pengguna pembersih udara Eomma Star bisa langsung memantau kualitas udara setiap detiknya. Misalnya ada asap rokok, angka indikator naik tajam dan indikator merah menyala, mengakibatkan kualitas udara yang sangat buruk.mewakili, ”katanya.

Baca juga:
Filipina melarang transportasi umum untuk warga negara yang tidak divaksinasi

Ia juga menjelaskan bahwa sistem filtrasi otomatis akan berjalan 300% lebih bertenaga dan dalam beberapa menit lampu akan berkurang dan lampu akan berubah menjadi hijau. Hal ini menunjukkan bahwa asap rokok telah berhasil dinetralisir.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jika Anda ingin membeli alat pembersih udara, Anda harus mempertimbangkannya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment

Exit mobile version