SaveFrom IG – Unduh Video Instagram Full HD Terbaru 2021

Simpan dari IG Di era kemajuan teknologi yang semakin pesat, sudah banyak situs yang bisa digunakan untuk mendownload video dari berbagai media sosial salah satunya Instagram.

Salah satu situs paling populer untuk mengunduh video dari Instagram saat ini adalah SaveFrom IG.

Karena situs SaceFrom IG memungkinkan Anda untuk mengunduh semua video dari aplikasi Instagram, video Reels, IGTV, dan kualitas video Super HD lainnya (bahkan Full HD).

Menariknya, SaveFrom IG memungkinkan Anda mengunduh video Instagram dalam berbagai file sesuka Anda: MP4, MP3, PNG, JPEG, dll.

Situs ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai dan mengunduh video dari Instagram dan menggunakannya sebagai koleksi atau sebagai tato atau cerita untuk Whatsapp, Facebook, dll.

Jika penasaran dengan Save From IG, silahkan baca deskripsi lengkap situs download video Instagram Full HD di bawah ini.

Tentang SimpanDari IG

SaveFrom IG - Unduh Video Instagram Full HD Terbaru 2021

SaveFrom IG adalah situs pengunduh video IG dengan banyak fitur Fikrirasy.ID dan Fikrirasy.ID yang dapat dinikmati pengguna secara gratis.

Menggunakan SaveFrom IG (Instagram) sangat mudah dan cepat. Ini karena pengguna hanya perlu menyalin URL video Instagram untuk menggunakan situs ini untuk mengunduh video Instagram.

Juga, cukup tempel url video di situs Saveform dan vbideo akan disimpan secara otomatis di galeri setiap ponsel.

Anda tidak hanya dapat mengunduh video dari aplikasi SaveFrom Ig Instagram, tetapi Anda juga dapat mengunduh video dari berbagai aplikasi media sosial seperti Facebook, Youtube, Tweeter, dll.

Tentunya karena tampilan dan pengoperasian situs ini sangat sederhana maka akan sangat bermanfaat bagi yang ingin mendownload video menarik dari instagram dan menggunakannya sebagai story atau status di wa, fb atau lainnya.

Bagi yang tertarik menggunakan situs pengunduh video ini sebaiknya mengetahui terlebih dahulu beberapa fitur menarik dan unggulan dari SaveFrom IG di bawah ini.

Simpan di fungsi IG

SaveFrom IG - Unduh Video Instagram Full HD Terbaru 2021

Seperti disebutkan di atas, SaveFrom IG memiliki banyak fitur hebat yang menarik, berikut adalah daftar fitur yang disertakan di situs ini:

1. Kualitas unduhan Full HD

Daya tarik terbesar dari situs IG SaveFrom adalah Anda dapat mengunduh video definisi tinggi hingga Full HD.

Mengizinkan video ditafsirkan tanpa buram saat hasil video yang diunduh cocok dengan video asli atau disimpan di ponsel Anda.

2. Proses pengunduhan video cepat

Keistimewaan situs IG SaveFrom selanjutnya adalah proses pengunduhan video yang sangat cepat, meskipun ukuran file video yang diunduh sangat besar.

Tentunya Anda tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasil dari video yang diunduh. Tentunya hal ini tergantung pada koneksi jaringan yang Anda gunakan stabil atau tidak.

3. Aplikasi yang Tersedia

Ini telah dibuat sebagai aplikasi yang tersedia di halaman situs web SaveFrom Ig serta dapat diperoleh dari toko resmi Google Play Store dan App Store.

Jadi, buat kamu yang tidak ingin mempersulit proses download video Ig melalui situs IG SaveFrom, bisa langsung download video IG menggunakan aplikasi.

4. Simpan ke Galeri

Umumnya, hasil video yang diunduh melalui situs disimpan di folder Unduhan.

Namun, situs SaveFrom berbeda karena situs pengunduh video ig ini menyimpan hasil unduhan langsung ke galeri ponsel yang mereka gunakan masing-masing.

5. Tanpa Biaya/Gratis

Tentu saja, jika Anda menggunakan situs safefrom IG, Anda tidak akan dikenakan biaya sepeser pun, katakanlah gratis, apakah Anda menggunakannya di ponsel Android atau iOS/iPhone Anda.

Dengan begitu, Anda dapat mengunduh video Instagram dari situs tersebut setiap hari, berapa pun jumlah unduhan yang Anda miliki.

6. Ekstensi Google Chrome tersedia

Selain fitur di atas, SaveFrom IG juga tersedia sebagai ekstensi Google Chrome. Ini berarti Anda dapat menggunakan SaveFrom di Chrome atau browser lainnya.

Cara memasang ekstensi di Google Chrome

Di bawah ini Anda dapat melihat cara memasang ekstensi SaveFrom di Google Chrome.

  • Pertama, buka Google Chrome.
  • Jika sudah, tulis https://SaveFrom.Net di kolom pencarian.
  • Kemudian cari ikon bantuan savefrom.net.
  • Kemudian klik ikon instal.
  • Unduh ekstensi jika tersedia nanti.
  • Selanjutnya, instal di browser Google Chrome Anda.
  • Unduh melalui Google Chrome dan cukup tekan tombol unduh yang muncul secara otomatis atau hilang begitu saja.
  • selesai.

Padahal, ekstensi SaveFrom IG sudah tersedia di berbagai browser lain seperti Operamini, Mozilla, Microsoft Edge dan lain-lain.

Unduh SaveFrom IG Apk Terbaru 2021

SaveFrom IG - Unduh Video Instagram Full HD Terbaru 2021

Bagi yang tidak ingin repot mengunduh video Instagram melalui situs savefrom.et, kami sarankan untuk mengunduh versi apk.

savefrom IG apk bisa didapatkan secara gratis baik di hp android maupun ios, namun sebelum itu ada baiknya anda mengetahui informasi berikut ini terlebih dahulu.

Jika melihat tabel di atas, ukuran file dari aplikasi savefrom sangat kecil dan tidak memakan RAM ponsel yang Anda gunakan.

Menariknya, versi aplikasi memungkinkan Anda mengunduh berbagai jenis video secara bebas dari media sosial Facebook, Youtube, Twitter, Instagram, dll.

Cara Menginstal APK SaveFrom di Android dan iOS

SaveFrom IG - Unduh Video Instagram Full HD Terbaru 2021

Setelah Anda berhasil mendownload file savefrom apk dari video instagram atau media sosial lainnya, silahkan lakukan proses instalasi terlebih dahulu.

Aplikasi ini bukan aplikasi resmi dari Google Play Store atau App Store, sehingga Anda harus melakukan proses instalasi secara manual.

Jika belum tahu caranya, ikuti langkah-langkah berikut ini dengan benar dan tepat.

  • Download dulu SaveFrom IG Apk yang dibagikan di atas terlebih dahulu.
  • Setelah itu, masuk ke menu pengaturan masing-masing ponsel.
  • Kemudian masuk ke menu Privasi & Keamanan.
  • Kemudian aktifkan bagian menu Unknown Sources.
  • Kemudian buka SaveFrom Apk.
  • Lanjutkan proses instalasi sampai benar-benar selesai.
  • Jika demikian, silakan buka dan gunakan.
  • Selesai dan semoga berhasil!

Silahkan update ke versi terbaru untuk memastikan semua fungsi berjalan lancar dan optimal saat membuka aplikasi savefrom.

Cara Mengunduh Video Instagram melalui SaveFrom IG

SaveFrom IG - Unduh Video Instagram Full HD Terbaru 2021

Bagi Anda yang pertama kali menggunakan SaveFrom IG untuk mendownload video dari Instagram dan belum mengetahui cara mendownload video IG, silahkan ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini dengan benar dan tepat.

  • Langkah pertama buka aplikasi instagram.
  • Pilih video yang ingin Anda unduh.
  • Kemudian klik ikon tiga titik di sudut kanan atas video.
  • Kemudian pilih opsi Salin URL.
  • Jika sudah, buka situs savefrom.net di browser Anda.
  • Kemudian paste URL video tersebut pada kolom yang tersedia.
  • Kemudian klik tombol unduh.
  • Kemudian tunggu hingga proses selesai.
  • selesai.

Jika kamu sudah mengikuti langkah-langkah di atas dan melakukan proses download video instagram dengan benar dan benar menggunakan situs ig savefrom, maka dipastikan kamu sudah berhasil mendownload video instagram dengan kualitas yang sama dengan aslinya.

Untuk mengunduh video Instagram melalui aplikasi saveFrom Ig, silakan unduh dari Google Play Store atau APP Store resmi.

Kelebihan dan Kekurangan SaveFrom IG

SaveFrom IG - Unduh Video Instagram Full HD Terbaru 2021

SaveFrom IG mudah untuk mengunduh video Instagram, tetapi situs pengunduh video ig ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan.

Berikut kelebihan dan kekurangan SaveFrim IG:

Kelebihan SaveFrom IG

  • Unduhan video disimpan langsung ke galeri Anda.
  • Didukung oleh semua perangkat.
  • Unduh langsung dari situs mana pun
  • Proses pengunduhan cepat.
  • Tersedia di berbagai browser
  • Jika video berasal dari YouTube, ubah alamat URL video menjadi SS tanpa www.

Kontra SaveFrom IG

  • ada iklan
  • Tidak tersedia untuk video pribadi.
  • Cara menambahkan ekstensi sangat sulit.
  • Hanya tersedia untuk video publik.

Daftar Situs Download Video IG (Instagram)

SaveFrom IG - Unduh Video Instagram Full HD Terbaru 2021

Selain SaveFrom IG, sebenarnya ada banyak situs yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video dari Instagram. Di sini kami telah merekomendasikan daftar situs pengunduhan video IG HD di bawah ini.

1. Unduhgram.org

Fitur pertama yang kami rekomendasikan adalah membuat proses download video Ig yaitu downloadgram.org menjadi sangat mudah.

Situs downloadgram.org ini memungkinkan Anda untuk mengunduh semua video dari aplikasi Instagram dari IGTV, Reels, Stories, dll.

Menggunakan situs ini untuk mengunduh video IG sangat mudah dan cepat karena Anda hanya perlu menyalin tautan video yang ingin Anda unduh dan menempelkan tautan URL saja ke situs downloadgram.org.

2. igram.io

Selanjutnya adalah situs Igram.io. Situs pengunduh video ig ini memungkinkan Anda untuk mengunduh semua video dan foto dari aplikasi Instagram seperti video Reels, IGTV, Stories, dll secara gratis tanpa membayar terlebih dahulu.

Cara download video instagram melalui situs igram.io sama dengan situs ig video downloader lainnya, hanya huruf kapital copy link url video yang ingin di download.

3. SnapInsta.app

Fitur pengunduh video IG berikutnya yang direkomendasikan adalah SnapInsta.app. Situs pengunduh video IG ini memungkinkan Anda mengunduh video IG online secara gratis.

Selain itu, SnapInsta.app juga dapat mengunduh MP3 atau musik dari video Instagram. Dengan kata lain, Anda hanya dapat mengunduh musik tanpa mengunduh video. Menarik?

4. Instadownloader.co

Satu fitur terakhir yang saya sarankan bagi yang ingin mendownload video ig dalam kualitas HD dengan cepat, Anda dapat menggunakan situs Instadownloader.co.

Situs pengunduh video IG ini sudah tersedia untuk berbagai browser seperti Opera Mini, Mozilla, Chrome, dll.

kesimpulan

Itu saja yang bisa saya katakan tentang SaveFrom IG. Download video IG kualitas HD terbaru 2021. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi Anda semua. Terima kasih, hormat!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel SaveFrom IG – Unduh Video Instagram Full HD Terbaru 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Sumber : https://www.e-lasikum.id/savefrom-ig/