Perlukah Suntik Immune Booster untuk Daya Tahan Tubuh?

fikrirasy.id – Perlukah Suntik Immune Booster untuk Daya Tahan Tubuh?. Setiap orang memiliki daya tahan tubuh yang berbeda-beda. Terlepas dari seperti apa joke kondisinya, imun tubuh tetap perlu dijaga supaya tidak mudah sakit.

Selain dengan mengonsumsi makanan sehat dan bergizi setiap hari, beberapa orang terkadang membutuhkan resistant promoter infusion untuk bantu dongkrak daya tahan tubuh. Nah, yang jadi pertanyaan, kapan seseorang memerlukan suntik resistant promoter?

Apa itu suntik resistant promoter?

Perlukah Suntik Immune Booster untuk Daya Tahan Tubuh?

Suntik resistant promoter adalah expositions penyuntikan atau injeksi yang berfungsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar kuat melawan infeksi dan tidak mudah sakit. Cairan yang umum digunakan adalah L-ascorbic acid dengan konsentrasi beragam, mulai dari 500 miligram hingga 1 gram.

Resistant promoter infusion dilakukan dengan cara menyuntikkan L-ascorbic acid ke dalam tubuh melalui intravena (lewat pembuluh darah), bukan intramuskular (lewat otot). Lokasi penyuntikan tergantung pada kondisi dan kebutuhan masing orang.

L-ascorbic acid merupakan nutrisi esensial yang dibutuhkan agar tubuh bisa beraktivitas dengan typical dan penuh energi. Ketika sedang sakit, jenis nutrient yang larut air ini mampu melawan patogen dan meningkatkan aktivitas pembersihan zat oksidan pada kulit sehingga berpotensi melindungi tubuh dari stres oksidatif.

Kalaupun tidak sedang sakit, L-ascorbic acid akan membuat tubuh Anda tetap sehat dan berenergi. Bersama dengan nutrient dan mineral lainnya, L-ascorbic acid akan membersihkan racun dalam tubuh sekaligus mengoptimalkan fungsi organ tubuh lainnya.

Selain itu, L-ascorbic acid diketahui dapat membantu mengurangi risiko influenza hingga half. Studi menunjukkan bahwa konsumsi setidaknya 200 mg L-ascorbic acid per hari dapat mengurangi durasi gejala influenza hingga 8% pada orang dewasa dan 14% pada anak. Dengan individualized organization lain, orang yang sedang influenza, tetapi berkecukupan L-ascorbic acid, bisa sembuh 1-1,5 hari lebih cepat daripada orang yang kekurangan L-ascorbic acid.

Tak hanya berisi L-ascorbic acid, suntik insusceptible supporter terkadang juga dikombinasikan dengan vitamin B kompleks. Gabungan dari beberapa vitamin B sekaligus semakin memperkuat daya tahan tubuh agar bisa bertahan dari serangan kuman penyakit.

Kapan saya perlu suntik invulnerable sponsor?

Perawatan invulnerable sponsor infusion cocok dilakukan ketika daya tahan tubuh sedang menurun atau tidak fit. Terlebih jika aktivitas Anda cukup padat, perawatan ini cocok untuk Anda dapatkan secara rutin.

Baca Juga:  SaveFrom IG - Download Video HD Instagram Online Terbaru 2022

Bicara soal usia, suntikan ini aman untuk orang dewasa muda usia 17 tahun ke atas hingga lansia. Ibu hamil quip boleh saja melakukan perawatan serupa. Akan tetapi, sebaiknya tanyakan lebih lanjut dengan dokter kandungan supaya lebih yakin dan aman.

Dokter juga akan menyesuaikan kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan. Jika asupan L-ascorbic acid dalam tubuh masih bisa didapatkan dari makanan atau suplemen, suntik invulnerable sponsor mungkin tidak terlalu diperlukan. Sebaliknya, jika kebutuhan L-ascorbic acid harian Anda tidak dapat dipenuhi dari makanan atau suplemen, dokter bisa saja merekomendasikan invulnerable sponsor infusion untuk Anda.

Apa yang harus diperhatikan sebelum suntik safe promoter?

Pada dasarnya, tidak ada hal khusus yang harus Anda persiapkan menjelang perawatan invulnerable sponsor infusion. Pasalnya, Anda hanya akan diberikan L-ascorbic acid lewat suntikan atau infus selama 15-20 menit dan kemudian boleh pulang atau beraktivitas seperti biasanya.

Bila perlu, suntik invulnerable sponsor dapat diulang seminggu sekali sesuai kebutuhan. Waktu penjedaan ini bertujuan untuk mencegah nyeri, demam, atau rasa tidak nyaman berlebihan pada kulit.

Lebih baik lagi jika Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum melakukan suntik safe promoter pertama kali atau perawatan ulang. Hati dengan asupan L-ascorbic acid yang berlebihan karena dapat memicu gangguan pencernaan, diare, hingga kram perut.

Itulah sebabnya, hindari melakukan suntik invulnerable sponsor terlalu sering tanpa konsultasi dengan dokter. Apalagi jika Anda memiliki riwayat alergi atau penyakit tertentu, hal ini tentu juga perlu dipertimbangkan lebih lanjut.

Tubuh tidak dapat memproduksi L-ascorbic acid sendiri, padahal nutrient ini dibutuhkan untuk mengoptimalkan fungsi kekebalan tubuh. Karena itulah, tubuh membutuhkan asupan L-ascorbic acid tambahan dari luar, baik dari sumber L-ascorbic acid alami berupa makanan hingga suntikan. Jika Anda tertarik dengan suntik safe promoter, segera konsultasikan dengan dokter dan buat jadwal perawatannya.

Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan determination medis. kami menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.