Cara Menggunakan Iklan Instagram Untuk Melancarkan Bisnis Anda

Cara Menggunakan Iklan Instagram Untuk Melancarkan Bisnis Anda

fikrirasy.id – Cara Menggunakan Iklan Instagram Untuk Melancarkan Bisnis Anda. Seperti yang kita ketahui, sejumlah besar pengikut akan sangat membantu saat melakukan bisnis di Instagram. Terutama jika Anda membangun hubungan yang baik dengan pengikut. Tetapi, meskipun Anda baru saja memulai bisnis di Instagram dengan sejumlah kecil pengikut, Anda masih dapat menjangkau banyak audiens, Anda hanya perlu menggunakan fitur iklan Instagram. Ayo, pelajari cara menggunakan iklan Instagram.

Cara menggunakan iklan Instagram

Menggunakan Instagram sebagai media sosial pribadi dan pemasaran media adalah dua kegiatan yang berbeda dan bahkan berlawanan. Dengan iklan Instagram, Anda mencoba menjual layanan atau produk. Sementara media sosial lebih privasi atau sarana komunikasi.

Sehingga tidak salah menggunakan fasilitas dan fitur canggih dari iklan Instagram. Ikuti cara menggunakan iklan Instagram di bawah ini:

1. Masuk ke dalam bisnis Instagram

Langkah pertama tentu saja memasuki akun Instagram bisnis Anda. Setelah memasuki Instagram, Anda hanya perlu memasukkan menu profil untuk mengubah pengaturan ke bisnis Instagram.

Karena Instagram masih koneksi dengan Facebook. Maka Anda akan diminta untuk terhubung ke halaman Facebook. Harap tentukan kategori bisnis yang ingin Anda jalankan.

2. Tentukan materi iklan

Iklan Instagram menyediakan banyak format iklan menarik yang dapat digunakan oleh penggunanya. Anda hanya perlu memilih satu konsep materi iklan yang diperlukan. Apakah Anda bermaksud memposting iklan video? Atau cukup dengan gambar yang menarik dan caption iklan?

Memilih konsep iklan yang tepat akan membantu promosi produk peledak di Instagram. Semakin banyak konsumen yang melihat iklan Anda, semakin baik omset penjualan.

Alih -alih terburu -buru mengunggah konten di iklan Instagram, Anda dapat memprosesnya terlebih dahulu. Gunakan tata letak gambar yang bagus sehingga iklan Instagram yang Anda terbitkan mendapat perhatian dari pengikut Anda.

Baca Juga:  Download Animasu Net Apk Nonton Anime Gratis Terbaru 2022

3. Pilih tujuan

Sudah memahami prosedur untuk menggunakan iklan Instagram? Apa yang ingin Anda dapatkan dari media sosial yang populer? Apakah itu meningkatnya kesadaran merek? Atau mempromosikan produk? Selain keduanya, tampilan video, lalu lintas, generasi pemimpin dan sebagainya juga disediakan.

Jika Anda bermaksud mempromosikan produk. Iklan Instagram merekomendasikan halaman profil sebagai tempat terbaik untuk memposting iklan. Selain halaman profil, Anda juga dapat memimpin iklan ke menu jendela atau situs web. Setiap tujuan memiliki efek berbeda pada pemasaran media sosial bisnis Anda.

4. Tentukan target pemasaran

Selain memahami tujuan memilih media sosial Instagram, Anda juga harus menguasai konsep pemasaran target. Jangan biarkan, produk telah selesai dan siap dipasarkan tetapi belum jelas siapa konsumennya.

Anda harus melakukan penelitian untuk mendapatkan suara putaran tentang target pemasaran. Penelitian berdasarkan informasi umum berdasarkan jenis kelamin, usia, pekerjaan, minat, pendidikan dan lainnya.

Setelah mendapatkan gambaran yang tepat, ini membantu Anda mengoptimalkan fitur “buat sendiri” di mana Anda dapat menentukan sendiri siapa yang akan ditampilkan konten iklan Instagram. Jika Anda tidak ingin diganggu dengan pengaturan audiens yang rumit, cukup pilih secara otomatis.

5. Tetapkan harga

Instagram memiliki fitur iklan yang sangat modern dengan kisaran harga yang terjangkau. Anda dapat menentukan diri sendiri bahwa Anda ingin memposting iklan harian atau lama. Untuk jangka waktu yang lama, Anda dapat menampilkan iklan hingga satu bulan.

Anggaran Instagram ADS harus diperhitungkan sebanyak mungkin. Terutama jika bisnis Anda baru saja dibuka, belum mendapatkan banyak penghasilan dari pengeluaran konsumen.

6. Periksa pratinjau iklan

Cara Menggunakan Tahap Finishing Iklan Instagram Sebelum menekan “Buat Promosi” sedang memeriksa pratinjau iklan. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari kesalahan pos iklan yang akan membahayakan Anda.

Ketika pratinjau iklan tersedia, perhatikan dengan baik apakah masih ada sesuatu yang kurang atau tidak? Jika semuanya sesuai dengan selera Anda, segera lanjutkan pembayaran sehingga iklan Instagram dapat segera diproses.