10 Tempat Untuk Menjual Foto Secara Online Yang Dapat Menghasilkan Uang

10 Tempat Untuk Menjual Foto Secara Online Yang Dapat Menghasilkan Uang

fikrirasy.id – 10 Tempat Untuk Menjual Foto Secara Online Yang Dapat Menghasilkan Uang. Ada 10 tempat untuk menjual foto secara online yang dapat dicoba menghasilkan uang. Ini telah terjadi oleh Ghozali Ghozalu yang mendapat banyak uang.

Karena, dia mengakui bahwa dia tidak mengharapkan foto selfie yang ada di Token Marketplace (NFT), Opensea, beberapa dibeli. Dia tidak berharap mendapatkan uang dari penjualan hingga RP1,7 miliar.

Dari RP1.7 miliar yang didapatnya, Ghozali mengklaim telah mencairkannya dari Rp39 juta atau dalam bentuk 0,8 Ethereum. Di mana NFT -nya adalah salah satu mata uang kripto, Ethereum.

“Beberapa dijual menggunakan Ethereum dan telah cair RP39 juta atau 0,8 Ethereum,” katanya.

Nah, jika Anda ingin mencoba seperti Ghozali Ghozalu, Anda dapat menemukan beberapa tempat untuk menjual foto secara online. Siapa tahu, bisa mendapatkan banyak uang hanya selfie.

1. Shutterstock

Shutterstock adalah tempat terbaik untuk menjual foto online. Karena, ia menyediakan lebih dari 360 juta foto kualitas premium dan otentik. Jenis foto yang ditampilkan pada Shutterstock eksklusif dan tidak eksklusif. Dengan pangsa pasar yang sangat global dan pengguna yang sangat besar, Shutterstock sangat cocok untuk Anda fotografer yang ingin mendapatkan rupiah tambahan.

2. Gambar Getty

Tidak ada keraguan untuk menjual foto di Getty Images. Getty Images membutuhkan foto eksklusif dengan kualitas dan resolusi tinggi. Harga yang dihargai oleh Getty Images untuk setiap unduhan adalah USD110 hingga USD499. Kemudian kontributor akan mendapatkan pembagian laba royalti sebesar 20%.

3. Stok Adobe

Harga yang dihargai oleh stok Adobe di setiap unduhan adalah USD43.3 ke USD26.40. Dengan distribusi royalti 30% (foto royalti) hingga 35% (video royalti) untuk kontributor.

Baca Juga:  13 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Halal Terbukti Membayar Terbaru 2021

4. FOAP

FOAP menawarkan penghasilan dengan jumlah yang tidak bermain game. Ada bukti yang jelas bahwa seorang pria dari California mendapatkan total pendapatan hingga Rp45.000.000 dalam waktu kurang dari setahun melalui FOAP.

5. Alamy

Untuk biaya yang dipasang oleh setiap foto rentang foto dari USD19.99 hingga USD639.99. Bahkan Alamy memiliki promo yang menarik bagi Anda yang masih mahasiswa. Karena untuk kontributor siswa, Anda dapat menikmati royalti penuh 100% selama dua tahun pertama. Sedangkan untuk orang dewasa dapat mencapai 50% dari distribusi royalti

6. DreamStime

Distribusi royalti di DreamStime dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kontributor eksklusif (memperoleh royalti 27,5% hingga 55%) dan kontributor non-eksklusif (memperoleh royalti 25% hingga 50%).

7. FreedigitalPhotos

Keuntungan dari FreedIgitalPhotos adalah memberikan royalti kepada kontributornya dengan nominal yang sangat fantastis (divisi 70% kepada kontributor).

Harga foto yang ditawarkan oleh FreedIgitalPhotos dibagi berdasarkan tingkat resolusi.

8. Depositphotos

Benchmark Depositphotos untuk membayar kontributor tidak dinilai dari sejumlah besar unduhan. Untuk jumlah komisi yang ditawarkan oleh Depositphotos berkisar dari 34% hingga 42%.

9. iStockphoto

Mengenai royalti yang ditawarkan oleh Istockphoto mulai dari 15% hingga 45% tergantung pada seberapa eksklusif foto tersebut dikuratori.

10. Stocksy

Sistem pembayaran yang dikenakan oleh Stocksy adalah untuk setiap transaksi unduhan, kontributor akan mendapatkan 50%royalti. Sedangkan untuk setiap lisensi yang diperluas, royalti yang diperoleh 100%penuh. Selain itu, pada akhir setiap tahun Stocksy juga akan berbagi 90% dari semua manfaat yang mereka dapatkan untuk kontributor