Spesifikasi Honda Hawk 11

Spesifikasi Honda Hawk 11

fikrirasy.id – Spesifikasi Honda Hawk 11. Dalam pertunjukan sepeda motor Osaka 2022 di tempat terakhir, Honda memperkenalkan sepeda motor retro modern di genus Café Racer, Hawk 11.

Hawk 11 diciptakan untuk menemukan pengalaman manajemen yang penuh dengan selera dan mengusulkan nilai -nilai baru untuk menikmati mengemudi.

Rupanya, pembalap kafe Aura sangat kuat berkat penggunaan setengah fairing, yang biasa disebut roket kokas. Ini juga termasuk lampu LED bundar yang memperkuat cetakan retro modern. Posisi mengemudi lebih terlipat karena menggunakan pegangan rendah.

Sepeda motor ini dibangun melalui sasis bingkai cradle semi-double yang dikombinasikan dengan suspensi SFF-BP Showa terbalik (USD) yang menghadirkan pengemudi kota yang santai dan nyaman. RIM menggunakan model multipalang 17 -inci yang dibungkus dengan Dunlop GPR 300 ukuran 120/70 R17 untuk 180/55 R17.

Tepi adalah juxtapone dengan beberapa piston disk ganda empat dan dua pinset piston untuk bagian belakang. Rem telah didukung oleh sistem ABS.

Berbicara tentang hasil, sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin 1.082 cc CC dari Twin OHC (UNICAM) SC84E yang memiliki daya output hingga 102 hp pada 7.500 rpm dengan beberapa 104 nm. Energi terhubung ke transmisi manual kecepatan 6.

Berbicara tentang karakteristik, sepeda motor ini telah dilengkapi dengan instrumen cluster LCD digital bulat yang dapat menunjukkan beberapa informasi. Kemudian, akselerator kawat, mode mengemudi (olahraga, standar dan hujan) dan kontrol torsi yang dapat dipilih Honda (HSTC).

Baca Juga:  Kemungkinan untuk memenuhi daftar hitam internasional di final M3, ONIC Lupakan Balas Dendam di MPL PH

Dimensi masalah, sepeda motor ini memiliki (PXLXT) 2.190 mm, 710 mm dan 1.160 mm. Sepeda motor ini juga memiliki ketinggian kursi sekitar 820 mm dengan berat yang mencapai 214 kg dan memiliki kapasitas tangki 14 -liter.

Untuk pasar Jepang, Hawk 11 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Pearl Hawk Blue dan Graphite Black. Untuk harga, Honda Hawk 11 memiliki harga sekitar 1.379.000 yen atau setara dengan RP. 159 juta.