Ulasan JBL Endurance Peak II: Ketangguhan Powerhook TWS

Puncak Ketahanan JBL II
Puncak Ketahanan JBL II

tabloid pulsar.id – JBL, sebagai merek audio terkemuka di dunia, merayakan hari jadinya yang ke-75 dan memasuki pasar dengan sungguh-sungguh, menghadirkan inovasi terbaik. Kampanye JBL terbaru adalah ‘Warisan Kami. Fikrirasy.ID Anda’ memiliki True Wireless JBL Endurance Peak II.

JBL Endurance Peak II diharapkan menjadi salah satu yang terbaik di kelas outdoor, cocok untuk konsumen kompetitif yang menyukai olahraga, termasuk olahraga air. Keuntungan lain adalah tidak mengabaikan panggilan darurat. Berikut adalah beberapa ulasan.

harga: Rp 1.799.000,-
Pilihan Warna: Biru, hitam, merah dan putih.

warna Biru, Hitam, Merah dan Putih
sopir Pengemudi dinamis 12mm
sensitivitas pembicara 95dB @ 1kHz
rentang respons frekuensi 20Hz hingga 20kHz
sensitivitas mikrofon -38dBV/Pa
codec bluetooth AAC/SBC
versi bluetooth BT 5.2
Rentang Bluetooth yang Efektif 10m
Jenis baterai Baterai Li-ion yang dapat diisi ulang
kapasitas baterai 60mAh (Earphone)/770mAh (Charging Case)
Waktu pengisian* 2 jam (semua perangkat)
port pengisian daya USB Tipe-C
Tahan air – Earphone IPX7
Berat – seluruh perangkat 77g
spesifikasi

Desain kait daya yang kuat
JBL Endurance Peak II memiliki desain powerhook dengan gesper yang dapat ditekuk di daun telinga untuk menyesuaikan perangkat dengan ukuran telinga Anda dan memberikan kenyamanan.

Earbudnya sendiri terbuat dari silikon seperti plastik yang dicampur dengan karet elastis yang sangat lembut, yang membuatnya terlihat mulus saat dipakai. Saat ditempatkan di dalam pot, magnet pada pot sangat kuat, menahan perangkat di tempatnya saat pertama kali Anda mengeluarkannya.

Ukiran JBL menambah kesan mewah. Goresan di bagian luar pengait memastikan perangkat tidak licin seperti kebanyakan produk. Alur yang dibuat memiliki efek penguncian pada daun telinga. Ini memiliki desain yang tidak menyakiti telinga Anda bahkan setelah digunakan untuk waktu yang lama.

Baca Juga:  Ulasan IT Smart Home: Terjangkau, Kualitas Premium

JBL Endurance Peak II adalah produk premium untuk penggemar olahraga luar ruangan, dengan daya 30 jam dan desain tahan air bersertifikat IPX7 yang membuatnya tahan segala cuaca.

Kasing atau panci pengisi daya berbentuk persegi panjang dengan alur di setiap sudutnya. Di bagian depan, ada lampu indikator yang menyesuaikan dengan masa pakai baterai. Saat baterai hampir habis, lampu indikator akan lebih pendek. Di bagian atas ada tulisan JBL yang mengkilat. Colokan pengisi daya menggunakan colokan USB Type-C di bagian belakang.

kualitas Fikrirasy.ID yang sangat baik
Dalam pengujian di berbagai genre, JBL Endurance Peak II mampu menghadirkan semua frekuensi dengan cara yang bersih dan seimbang. Anda bisa menikmati Fikrirasy.ID teater dengan Fikrirasy.ID hujan yang menyerupai aslinya.

Artinya driver sensitivitas 1kHz/1mW(dB) 95 yang terpasang dapat bekerja secara optimal. Demikian pula, impedansi 16 ohm dan rentang respons frekuensi dinamis 20 Hz – 20 kHz (Hz) memastikan kualitas Fikrirasy.ID yang sangat baik dari setiap perangkat, baik kiri maupun kanan.

Bahkan ketika digunakan melalui telepon, hasilnya positif. Saat kondisi di sekitar kita sepi dengan kebisingan ringan, Fikrirasy.ID yang sampai ke lawan bicara akan terdengar jelas, bulat dan tidak terdengar dari jauh.

Fitur Pure Bass Sound memungkinkan pengguna merasa nyaman dalam setiap aktivitas. Fitur konektivitas ganda yang disertakan memungkinkan Anda menjawab panggilan di kedua earbud untuk menambah kenyamanan, sementara asisten Fikrirasy.ID dan mikrofon yang jernih memastikan setiap percakapan jelas dan tidak mengganggu.

baterai tahan lama
Setiap earphone JBL Endurance Peak II memiliki baterai 60mAh dan casing pengisi daya menampung baterai 770mAh. Jika earphone bertahan selama 6 jam, casing pengisi daya akan memberi Anda musik hingga 30 jam.

kesimpulan
JBL Endurance Peak II termasuk dalam kategori TWS premium, menawarkan fitur yang tidak ditemukan di perangkat lain. Dilengkapi dengan driver besar (10) dengan kualitas audio yang halus dan masa pakai baterai yang sangat baik, ini adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari kualitas premium.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ulasan JBL Endurance Peak II: Ketangguhan Powerhook TWS

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment