Ulasan Game POCO X3 GT

POCO X3 GT wajib dimiliki oleh mereka yang mencari ponsel gaming dengan harga terjangkau. Meskipun dirilis pada tahun 2021, perangkat keras POCO X3 GT kami, menurut kami, masih sangat cocok untuk menjalankan game populer dengan lancar di tahun 2022 dan ke depan.

sekarang, bagi Anda yang tertarik untuk meminta POCO X3 GT dan menjadikannya perangkat untuk dimainkan, Ayo., lihat ulasan kami tentang fitur game.

Chipset cepat, pengisian cepat

Sebagai referensi, POCO X3 GT dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 1100 yang ditenagai oleh CPU 4-core Cortex-A78 2.6GHz dan GPU 4-core Cortex-A55, Mali-G77. Untuk menjaga suhu tetap aman, POCO memiliki sistem pendingin LiquidCool Technology 2.0 built-in yang mengurangi suhu hingga 11 derajat.

Selain itu, POCO X3 GT memiliki RAM 8GB dengan penyimpanan UFS 3.1 dalam kapasitas 128GB atau 256GB, dan dilengkapi dengan RAM Ekspansi Virtual 2GB. Ada juga modem 5G, slot kartu SIM 5G ganda, dan dukungan WiFi6.

Di segmen layar, POCO X3 GT mengusung ukuran DotDisplay Full HD+ 6,6 inci, dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Refresh rate berkisar dari 30Hz hingga 120Hz, dilengkapi dengan DynamicSwitch dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan konten Anda. Jangan lupa bahwa layarnya dilindungi dengan Gorilla Glass Victus.

Sementara untuk masalah daya, ponsel ini mengandalkan baterai 5.000mAh yang didukung oleh pengisi daya bawaan 67W. Sejauh pengujian berjalan, baterai dapat mempertahankan aktivitas sepanjang hari dengan penggunaan normal dan membutuhkan waktu sekitar 45-50 menit untuk terisi penuh.

tes kinerja permainan

Berikut adalah pengalaman saya bermain berbagai game populer di Android dengan POCO X3 GT.

1. Dampak Genshin

Dikenal sebagai salah satu game mobile terberat saat ini, Genshin Impact tetap bisa berjalan dengan sangat lancar dengan POCO X3 GT. Kami mencoba mengatur grafik ke pengaturan tetap tertinggi dalam mode 60fps aktif, tetapi hasilnya adalah ponsel ini dapat menghasilkan rata-rata 35-40fps. Frame drop sangat mungkin terjadi, terutama dalam adegan pertempuran yang intens. Juga, begitu suhu mulai naik, sulit untuk menjaga kecepatan bingkai tetap stabil.

Baca Juga:  Ponsel terjangkau dengan semua fitur, ulasan Samsung Galaxy A01

Inilah sebabnya mengapa kami lebih suka memainkan game ini pada 60fps sedang atau pengaturan terendah. Selain frame rate yang lebih tinggi, Genshin Impact lebih nyaman dimainkan dalam jangka waktu yang cukup lama.

2. Ponsel Gurun Hitam

Mencoba memainkan Black Desert Mobile di POCO X3 GT dengan batas bingkai diatur ke pengaturan maksimal dan menggunakan pengaturan kualitas tertinggi. Alhasil, game bisa berjalan rata-rata 40-50 fps, bahkan dalam adegan pertempuran yang sibuk.

Lihat juga

3. Pemicu Mati 2

Lalu ada first person shooter bernama Dead Trigger 2. Pengaturan grafis tinggi dengan batas FPS 60 fps memungkinkan POCO X3 GT menjalankan game ini dengan andal dan lancar. Frame rate cenderung rata-rata 60 fps dan frame drop jarang diperhatikan.

4. Balap Nyata 3

Sama seperti Dead Trigger 3, sangat mudah untuk mendapatkan 60fps di game Real Racing 3 dengan POCO X3 GT. Game balap ini bisa berjalan dengan sangat andal. Mengemudi dengan bantuan giroskop cukup menyenangkan.

5. Status Baru PUBG

Jika Anda memilih pengaturan grafis Lite sebagai pengaturan frame rate maksimal, POCO X3 GT dapat menjalankan PUBG New State dengan sangat andal di kisaran 55-60 fps. Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih eye-catching, menurut saya masih aman untuk meningkatkan kualitas grafis ke medium atau high tanpa khawatir mendapatkan fps rendah. Yang pasti, dengan pengaturan Lite, baterai secara teoritis akan bertahan lebih lama dan suhu tidak cepat panas.

Masih merupakan opsi yang menarik di 2022

Secara keseluruhan, POCO X3 GT tetap menjadi pilihan menarik di tahun 2022, dan sangat cocok untuk para gamer yang mencari perangkat dengan performa tinggi dan harga yang ramah kantong. Kemampuan gamenya mengungguli ponsel pesaing rata-rata dalam kisaran harga yang sama.

Bagi yang berminat, POCO X3 GT 8/128GB dibanderol dengan harga Rp. 4.299.000, varian 8/256 GB adalah Rp. 4.699.000. Beberapa pilihan warna yang tersedia antara lain Cloud White, Wave Blue dan Stargaze Black.

POCO X3 GT tetap menjadi pilihan menarik di tahun 2022 bagi para gamer yang mencari perangkat berperforma tinggi dengan harga terjangkau.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Ulasan Game POCO X3 GT

Dari Situs Fikrirasy ID