5 Rekomendasi Wireless Keyboard Terbaik di Tahun 2022

fikrirasy.id – 5 Rekomendasi Wireless Keyboard Terbaik di Tahun 2022. Keyboard nirkabel ini adalah salah satu teknologi yang menawarkan kenyamanan bagi penggunanya. Selain keyboard nirkabel anti-rumit dan nirkabel, ia juga tetap nyaman digunakan setiap hari, terutama bagi Anda yang sering bekerja menggunakan PC atau laptop.

Keyboard nirkabel ini tentu sangat cocok untuk Anda yang sering bekerja terlalu banyak di depan komputer atau komputer portabel. Saat menggunakan keyboard nirkabel ini, Anda dapat menyesuaikan visibilitas Anda sendiri ke layar monitor sesuai dengan kenyamanan.

Verifikasi serangkaian rekomendasi keyboard nirkabel terbaik di tahun 2022, ayo!

1. Logitech K400 Plus

Rekomendasi pertama adalah Logitech K400 Plus yang hadir dengan desain konsep 2in1. Keterampilan lain dari keyboard nirkabel Logitech ini adalah memberikan kebebasan pada jarak maksimum 10 meter, terlepas dari jeda atau koneksi yang berkedip, Anda tahu!

Keyboard ini memiliki daya tahan tombol hingga 5 juta denyut kunci dan dua baterai tipe AA yang dapat bertahan hingga 18 bulan. Logitech K400 Plus dapat digunakan di Chrome OS, Windows 7, Windows 8, Windows 10, versi terbaru Windows dan Android 7 ke versi terbaru Android. Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp689 ribu.

2. Logitech K480

Rekomendasi berikutnya sisa -sisa produk Logitech dengan tipe K480. Keyboard ini dapat dihubungkan dengan berbagai jenis perangkat, mulai dari sistem operasi Windows, Mac, iOS, Android dan iPad. Tidak hanya itu, keyboard nirkabel ini memungkinkan pengguna untuk mencocokkan maksimal tiga perangkat dengan mudah.

Logitech K480 juga menggunakan baterai tipe AA yang diklaim bahwa mereka bertahan hingga 24 bulan dengan penggunaan normal. Untuk harga itu sendiri, Anda dapat memperoleh keyboard nirkabel Logitech K480 di pasar dengan kisaran harga Rp789 ribu.

3. Alcatroz Airpad 1

Keyboard Alcatoz Airpad 1 hadir dengan desain tipis dengan keyboard 104 UV untuk memberikan kesan lembut dan nyaman saat digunakan untuk menulis. Keyboard konseptual dari segala sesuatu dalam satu ini cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis perangkat, mulai dari komputer, laptop, meja, dll.

Baca Juga:  Ulasan Realme 8i - Ponsel Layar 120Hz Murah dan Helio G96

Selain itu, dinyatakan bahwa daya tahan keyboard Alcatoz Airpad 1 dapat bertahan lebih dari keterampilan deteksi konvensional lainnya. Jika Anda tertarik, keyboard nirkabel Alcatrz Airpad 1 ini hanya dijual dalam RP. 200000.

4. M-Tech STK-04

Jika Anda membeli keyboard ini, maka Anda akan mendapatkan mouse nirkabel yang dapat digunakan sebagai pengganti untuk Laptop Touchpad Bytminate. Selain digunakan pada laptop atau komputer, M-Tech STK-04 juga dapat digunakan untuk menulis pada perangkat Android jika Anda terhubung ke OTG, ya!

Selain itu, M-Tech STK-04 juga dilengkapi dengan penerima ULTRA NANO USB sehingga Anda dapat menggunakannya dalam radius 10 meter. Jika harganya, keyboard nirkabel M-Tech STK-04 dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp100 ribu, Anda tahu!

5. Robot KB10

Rekomendasi terakhir adalah robot KB10, keyboard cahaya nirkabel untuk diangkut ke mana -mana dan mengakui portabilitas penggunanya. Robot KB10 ini dilengkapi dengan keyboard yang lembut dan nyaman saat digunakan untuk menulis. Keyboard ini juga menggunakan teknologi konektivitas Bluetooth 5.0 yang dapat dihubungkan dengan tiga perangkat berbeda secara bersamaan.

Perangkat ini menyajikan konsep pembelian universal yang berarti mengakui penggunaan operasi Windows, iOS dan Android. Jika tertarik, produk keyboard nirkabel robot KB10 ini dijual dengan harga RP299 ribu.

Bagaimana Anda menerima lima rekomendasi keyboard nirkabel terbaik dari berbagai merek sebelumnya? Pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, ya!