Cara Menghilangkan Centang Biru di WA GB Versi Terbaru 2022

Fikrirasy.id – Cara menghilangkan centang biru di WA GB sebenarnya sangat mudah. Kamu hanya perlu menginstall WhatsApp GB yang sudah pernah saya Share. Untuk melakukan semua hal tersebut, simak lah semua ulasan berikut ini!

Pernahkah kamu berfikir untuk tak menerima pesan dari seseorang? Misalnya dari sang mantan atau orang lain yang kamu anggap tidak begitu penting. Jika kamu memutuskan untuk hal tersebut, menghilangkan centang biru di WA mungkin tindakan yang perlu kamu terapkan saat itu juga.

Untuk memastikan bahwa niat mu bisa terwujud, kamu perlu menginstall aplikasi WA GB dari situs ini yang mana sudah saya share di artikel sebelumnya. Selanjutnya, ikuti semua instruksi yang pernah saya bagikan. Dengan cara ini, kamu tidak perlu menginstall aplikasi tambahan lagi.

Sementara itu cara menghilangkan centang biru di WA GB juga tidak begitu sulit. Cukup dengan mengikuti beberapa langkah sederhana saja, maka status biru tidak akan terlihat lagi di WA, dan orang lain akan menganggap bahwa kamu belum membaca pesan Chat dari mereka.

Memilih aplikasi GB merupakan solusi terbaik yang perlu kamu lakukan sekarang juga. Selain adanya panduan Cara Menghilangkan Centang Biru di WA, kamu juga dapat mempelajari semua cara menggunakan WA GB yang begitu lengkap dari situs ini dan beberapa media lain.

Banyaknya panduan yang tersedia saat ini merupakan salah satu bukti bahwa WA GB begitu familiar di hampir semua kalangan masyarakat. Bicara soal keamanan, saya tidak menjamin sepenuhnya akan baik-baik saja di perangkat Android, karena ini adalah aplikasi Mod dari WhatsApp resmi.

Tetapi banyaknya pengguna WA GB yang terus meningkat itu membuktikan pula bahwa aplikasi ini sangat aman meskipun merupakan perangkat lunak hasil modifikasi. Jadi, apakah kamu tertarik dengan aplikasi WhatsApp GB dan ingin meyembunyikan status centang biru tersebut? Jika demikian, silahkan download aplikasinya dan pelajari semua instruksi terkait Cara Menghilangkan Centang Biru di WA GB berikut ini!

Baca Juga:  Cara Update WA GB Mod Apk Versi V.3.6.2 Terbaru

Cara Menghilangkan Centang Biru di WA GB Versi Terbaru 2022

Tidak hanya di WhatsApp Plus saja yang memiliki fungsi Hidden status, tetapi WA GB juga mendukung fitur serupa yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan Centang Biru. Berikut panduan Cara Menghilangkan Centang Biru di WA GB Versi Terbaru 2022 yang dapat kamu terapkan:

  1. Buka Aplikasi WA GB di ponsel yang sudah terinstall aplikasi ini. Jika belum memiliki aplikasi versi terbarunya, silahkan dapatkan WA GB terbaru dari situs ini!
  2. Ketuk bilah navigasi untuk mengakses fitur tersebut.
  3. Temukan dan klik menu Privacy.
  4. Lanjutkan dengan memilih opsi kontak.
  5. Tambahkan tanda checklist pada opsi “Sembunyikan Centang Biru”.
    Selesai.

Dengan mengikuti semua instruksi cara menghilangkan centang biru di WA GB tersebut, maka orang lain yang mengirimkan pesan terhadap mu tak akan bisa memastikan apakan kamu sudah membaca pesan darinya atau malah mengabaikannya.

Di satu sisi, WA GB juga memiliki fungsi yang untuk mengaktifkan status centang saja pada pesan yang kamu terima. Hal ini akan membuat orang lain tidak sadar akan tindakan terkait pesan yang mereka kirimkan kepada mu. Padahal dalam kenyataannya kamu sudah membaca pesan darinya.

Demikian panduan Cara Menghilangkan Centang Biru di WA GB yang dapat Fikrirasy.id bagikan hari ini. Nantikan update terbau lainnya tentang WhatsApp mod dari situs ini, sampai jumpa.