5 Kekurangan Menggunakan GFX Tool Saat Main Game, Sepadankah?

5 Kekurangan Menggunakan GFX Tool Saat Main Game, Sepadankah?

fikrirasy.id – 5 Kekurangan Menggunakan GFX Tool Saat Main Game, Sepadankah?. GTX Tool adalah salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk mencapai desain paling penting dalam sebuah game. Di Google PlayStore sendiri, Alat GFX telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki peringkat 4,4 dari 1 juta survei. Untuk itu, Anda tidak perlu lagi meragukan keamanannya.

Dengan bantuan aplikasi Alat GFX, Anda dapat menyelesaikan pengaturan desain terbaik untuk setiap adaptasi insinyur ponsel. Namun, meskipun dapat lebih mengembangkan kapasitas ilustrasi, Alat GFX bukannya tanpa efek samping karena instrumen ini juga berdampak buruk pada ponsel.

Berikutnya adalah serangkaian kerugian menggunakan Alat GFX sambil bermain-main yang harus Anda ketahui. Mengingat wawasan pembuatnya sendiri, silakan pertimbangkan survei yang menyertainya!

1. Baterai cepat habis

Saat menggunakan Alat GFX, baterai ponsel Anda akan lebih cepat habis. Ini karena motor ponsel bekerja lebih keras untuk menghadirkan desain yang ideal. Selain itu, baterai yang cepat habis juga terbukti meningkatkan suhu.

Ponsel Anda mungkin bisa kepanasan sekaligus membuat durasi baterai semakin terbatas. Untuk korelasinya, misalnya sesaat waktu bermain baterai habis adalah 5%. Memang, setelah menggunakan Alat GFX, baterai yang habis dapat meningkat hingga 8 persen.

2. Suhu smartphone meningkat

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pemanfaatan aplikasi ini dapat membuat suhu ponsel meningkat. Ini karena Alat GFX menggerakkan motor untuk bekerja lebih keras untuk menampilkan desain yang lebih baik di atas batas beban normal ponsel Anda.

Dengan asumsi terus dibatasi, ponsel bisa dirugikan. Permainan benar-benar tidak berjalan seperti yang diharapkan sehingga menimbulkan sensasi tertekan saat dipegang. Untuk menghindari bahaya, Anda dapat melibatkan pendingin kipas sebagai pendingin motor yang terlalu panas.

Baca Juga:  Review Vivo V23e - Fikrirasy.ID

Baca Juga: 7 Game Open World yang Butuh Waktu Sangat Lama untuk Selesai

3. Bikin FPS drop saat bermain

FPS adalah perhitungan jumlah gambar yang dapat ditampilkan di layar ponsel Anda dalam satu saat. Semakin tinggi FPS, semakin halus gambar akan bergerak.

Memang, penurunan FPS menyebabkan layar kendur atau kacau saat Anda memainkan game. Perkembangan orang tersebut ternyata keras sehingga tidak sulit untuk menyebabkan power close.

Alat GFX sendiri mungkin dapat membuat FPS turun karena mesin ponsel habis digunakan untuk memenuhi kebutuhan kerja melewati batas standarnya. Jika terus terkendala, jelas hal ini akan berdampak buruk pada ponsel.

4. Ruang penyimpanan meningkat

Saat menggunakan Alat GFX, ruang tambahan informasi dari game yang ilustrasinya Anda rancang ulang akan bertambah. Ini karena Alat GFX menambahkan konten unik ke game yang Anda mainkan.

Terlepas dari apakah nomor tersebut sekarang tidak ada hubungannya dengan gigabyte, ini bagaimanapun juga akan menimbulkan masalah. Tanpa terasa ruang ekstra ponsel Anda semakin ramping seiring berjalannya waktu.

5. Sering terjadi bug

Kelemahan terakhir adalah kejadian reguler bug. Bug di Alat GFX biasanya terjadi karena kesalahan dalam pengaturan aplikasi Alat GFX.

Bug yang sering terjadi antara lain kehilangan keahlian dan dampak pergerakan, pengiriman gambar yang lambat, hingga aplikasi force close tanpa ada orang lain. Bagi Anda yang menyukai kenyamanan, sebaiknya hindari menggunakan aplikasi upgrade yang realistis seperti ini.

GTX Tool lebih cocok untuk ponsel yang memiliki determinasi tinggi, namun pengaturan desain tetap bisa dibatasi oleh desainer. Sementara itu, jika ponsel yang Anda gunakan masih berupa “kentang”, lebih baik Anda menjauhinya, oke!