5 Aplikasi Audiobook dengan Kumpulan Lengkap Terbaru

fikrirasy.id – 5 Aplikasi Audiobook dengan Kumpulan Lengkap Terbaru. Perkembangan untuk mengapresiasi membaca buku saat ini semakin berbeda. Seperti buku komputerisasi atau rekaman buku. Saat ini Anda masih bisa ‘membaca’ buku sambil melakukan berbagai latihan melalui munculnya buku rekaman atau aplikasi perekaman buku.

Bagi Anda yang belum tahu, rekaman buku adalah rekaman suara yang berisi teks buku yang dibacakan oleh seorang pendongeng atau perkumpulan para pendongeng. Memperhatikan rekaman buku dalam banyak kasus merupakan kemungkinan bagi orang-orang yang merasa sulit memiliki kesempatan dan kemauan untuk membaca dengan teliti.

Dengan asumsi Anda tertarik, Anda dapat memperkenalkan aplikasi perekaman buku di perangkat Anda untuk mengambil bagian dalam buku terbaru atau bahkan buku yang Anda cari.

5 Aplikasi Audiobook dengan Kumpulan Lengkap Terbaru

1. Storytel

Storytel memberikan penentuan judul buku yang luas mulai dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Kelas buku selesai. Anda dapat memilih buku pemahaman, pengembangan diri, ilmu otak, dan kelas lain yang dapat diverifikasi.

Sorotan total aplikasi membuat pengalaman memperhatikan buku lebih menyenangkan. Anda dapat mengatur jam istirahat, kecepatan suara, dan mengakses daftar bagian dari bab. Selain itu, ada juga fitur bookmark manual untuk menandai momen terakhir saat mendengarkan. Jika Anda ingin mendengarkan tanpa koneksi internet, Storytel juga menyediakan fitur untuk mengunduh rekaman buku sehingga Anda dapat membacanya kapan saja dalam waktu yang tidak terlalu lama. masa depan yang jauh.

Ada beberapa orang terkenal yang juga bersuara sebagai pendongeng dalam berbagai buku Storytel. Penghibur Dian Sastrowardoyo dinobatkan sebagai pendongeng Dunia Sophie yang cerdik dan Chicco Jerikho memerankan Filosofi Kopi yang asli. Untuk mendengar suara orang lain dari catatan, Anda dapat mengunjungi tag “Suara yang Dapat Dikenali”.

Aplikasi Storytel dapat diunduh di Google Play Store. Untuk biaya keanggotaan, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 39 ribu setiap bulan atau Rp 189 ribu setiap setengah tahun. Namun, Anda dapat mengikuti pendahuluan gratis selama 7 hari pertama.

2. Audible

Aplikasi perekaman buku ini dibuat oleh Amazon, salah satu situs belanja buku berbasis web terbesar di planet ini. Di dalamnya terdapat 470 ribu judul buku dengan berbagai macam klasifikasi yang bisa diperhatikan. Karena keunggulannya, aplikasi ini telah mencapai 100 juta unduhan dan dinobatkan sebagai Raja Buku Audio.

Meski sebagian besar judulnya dalam bahasa Inggris, Audible juga menyediakan buku-buku dalam bahasa Indonesia. Pengalaman membaca Anda juga akan dilengkapi dengan berbagai elemen seperti pemutaran, bookmark, mode istirahat, mode bebas tombol, putar saat Anda mengunduh, dan tingkat mendengarkan.

Baca Juga:  Pengertian, Sejarah, Cara Kerja, Perbedaan dari POP

Perceptible juga digabungkan dengan perangkat Amazon Kindle. Gadget ini adalah gadget yang sangat ditujukan untuk memahami buku. Seperti itu, rekaman buku yang telah diunduh dapat diperhatikan melalui Amazon Kindle.

Bagi Anda yang ingin mencoba Audible secara gratis, aplikasi ini memberikan pintu terbuka hingga 30 hari. Jika Anda memiliki keinginan untuk tetap membeli, Anda ingin menghabiskan $14,95 atau sekitar Rp. 210 ribu secara konsisten.

3. Scribd

Inventarisasi buku yang bisa dibaca di Scribd tidak bisa dipungkiri sudah habis. Ada lebih dari 1 juta judul buku yang bisa diperhatikan di berbagai gadget seperti Android, iOS, dan Kindle.

Sejak diluncurkan pada tahun 2007, Scribd telah berubah menjadi perpustakaan terkomputerisasi untuk 80 juta pengguna di seluruh dunia. Hanya dengan satu aplikasi, Anda bisa mendapatkan buku digital, rekaman buku, majalah, bahkan musik. Karena kantor ini, Scribd telah memperoleh julukan “Netflix Untuk Buku.”

Selain memiliki fitur normal seperti jam istirahat dan pengaturan kecepatan suara, Scribd juga memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan layar saat membuka aplikasi. Misalnya, pengaturan jenis dan ukuran komposisi serta tingkat kemegahan layar.

Untuk membeli, Anda ingin membayar $9,99 atau sekitar Rp. 139 ribu setiap bulan. Namun, tenang, Anda tetap bisa menikmati tiket masuk ke babak penyisihan gratis selama 30 hari pertama.

4. Audiobooks.com

Rekaman buku dapat diperoleh melalui situs atau aplikasi. Ini berisi 100 ribu judul buku yang dapat diperoleh dengan biaya lebih tinggi dari yang diharapkan dan 7 ribu di antaranya dapat dinikmati secara gratis.

Selain buku-buku kelas atas, Audiobooks memiliki inventaris total buku anak-anak. Kualitas suara pendongeng akan membuat pengalaman mendengarkan lebih menyenangkan dan menawan. Selain itu, Anda dapat mengatur kecepatan penggambaran dan menghentikannya pada rentang waktu yang dipilih. Jika Anda ingin mencap sejauh mungkin saat terakhir kali Anda mendengarkan, Anda hanya perlu menggunakan sorotan bookmark.

Untuk ikut serta dalam daftar buku di Audiobooks, Anda dapat menikmati akses gratis selama 30 hari sebelum memilih untuk membeli dengan biaya $ 14,95 atau sekitar Rp. 209 ribu setiap bulan.

5. AudioBuku

Indonesia juga memiliki aplikasi perekam buku terdekat yang bisa Anda manfaatkan, seperti aplikasi AudioBook. Aplikasi ini berisi inventaris buku-buku yang isinya konten lingkungan, misalnya buku legenda dan cerita lama. Luar biasa, ya!

Semua hal dipertimbangkan, pemilihan kelas tetap bermacam-macam. Anda dapat menelusuri agama, keengganan, pengembangan diri, buku anak-anak, dan pengasuhan.

Membeli ke aplikasi AudioBook juga tidak perlu biaya atau Visa. Anda cukup membayar dengan kredit dan Anda dapat dengan cepat mengikuti daftar buku di dalamnya.

Aplikasi perekaman buku yang berbeda saat ini dapat diakses di ponsel Anda. Jadi, tidak ada penjelasan yang bagus untuk tidak ‘membaca dengan teliti’ buku ini, di sini. Karena, buku tidak sulit didapat, cukup dalam kerangka berpikir, di sini.