3 Langkah Untuk Mengembalikan Foto Instagram Yang Terhapus

3 Langkah Untuk Mengembalikan Foto Instagram Yang Terhapus

fikrirasy.id – 3 Langkah Untuk Mengembalikan Foto Instagram Yang Terhapus. Instagram adalah salah satu media sosial paling populer saat ini. Berbagai file dapat diunggah ke platform ini. Dari foto hingga lama video.

Tetapi dalam penggunaannya banyak masalah sering ditemukan. Misalnya, secara tidak sengaja menghapus foto yang telah disimpan di dalamnya. Lalu bagaimana cara mengembalikannya?

Jangan khawatir, ternyata ada cara mudah untuk mengembalikan foto Instagram yang dihapus. Pengguna hanya diharuskan memiliki akun Gmail dan tentu saja akun Instagram. Inilah langkah – langkahnya:

1. Gunakan akun Gmail

Pertama adalah menyiapkan akun Gmail karena foto yang dihapus akan dikirim dalam bentuk folder ke Gmail. Kemudian masukkan/masuk ke aplikasi Instagram pribadi.

2. Masuk kepengaturan

Setelah memasukkan aplikasi Instagram, klik menu profil kemudian cari ikon tiga – line (opsi) di sudut kanan atas. Klik akun lalu pilih menu Pengaturan (Pengaturan) di bagian bawah.

Kemudian sejumlah menu baru akan muncul kemudian pilih menu keamanan (keamanan) dan klik data unduhan data dengan ikon panah ke bawah.

3. Masukkan email

Setelah itu pengguna diminta untuk memasukkan email aktif dan kata sandinya. Periksa email di kotak masuk, spam, perbarui, atau bagian sosial. Pengguna akan menemukan email masuk dari Instagram.

Baca Juga:  UU PDP harus disahkan pada paruh pertama 2022 sebelum pertemuan G20