Tips Download Foto dan Video di Instagram Tanpa Aplikasi

Tips Download Foto dan Video di Instagram Tanpa Aplikasi

fikrirasy.id – Tips Download Foto dan Video di Instagram Tanpa Aplikasi. Rupanya media sosial dapat menjadi tempat referensi untuk menemukan ide. Ini juga bisa menjadi hiburan untuk menghilangkan kebosanan. Itu tergantung pada bagaimana setiap orang menggunakan media sosial.

Salah satu media sosial yang bisa menjadi pilihan adalah Instagram. Bukan hanya untuk pamer dan bangga, Instagram juga dapat berguna untuk menemukan banyak hal positif lainnya.

Hubungi misalnya untuk menemukan informasi pekerjaan, temukan video lucu, cari resep, dan banyak lagi yang dapat ditemukan di Instagram.

Tidak hanya foto, platform di bawah naungan Facebook juga dapat berbagi video dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan. Akhirnya, Instagram menambahkan gulungan dan fitur musik yang dapat ditambahkan di setiap unggahan.

Saat melihat foto atau video menarik yang lucu, unik, atau bermanfaat, terkadang ingin mengunduhnya untuk disimpan di galeri seluler atau dibagikan lagi di platform lain.

Tetapi tidak perlu bingung, mengunduh foto atau video di Instagram sangat mudah dan tidak perlu menggunakan aplikasi lain.

Untuk melakukan ini cukup untuk menggunakan situs yang menyediakan layanan unduhan layanan atau video di Instagram. Langkah – langkah berikut perlu diambil.

Downloadgram.com

  • Pilih foto atau video mana yang ingin Anda unduh dari Instagram
  • Klik Titik Tiga Di Upload Kemudian Pilih Salin
  • Buka Situs Downloadgram.com
  • Lalu tempel di kolom yang tersedia
  • Kemudian cukup unduh dengan mengklik opsi unduhan yang tersedia
Baca Juga:  15+ Cara Memperbaiki Play Store yang Tidak Bisa Dibuka di HP

Secara umum, cara mengunduh foto atau video dari Instagram relatif sama. Hanya situs yang berbeda, yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan.

Berikut adalah situs lain yang dapat digunakan untuk mengunduh foto atau video di Instagram.

  • Instadownloader.co
  • saveFrom.net
  • igram.io