Rekomendasi Masker Desainer – Fikrirasy.ID

  • Share

26
Agustus

Diposting oleh: nobi al

kategori: Gaya hidup, belanja, dan mode

Dengan banyaknya kasus virus corona yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, banyak negara yang mewajibkan penggunaan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Industri fashion menanggapi tren ini dengan memproduksi berbagai jenis dan gaya topeng. anggun Menurut representasi merek mereka.

Perancang papan atas dunia mulai meluncurkan topeng mewah. Sebenarnya, topeng desainer ini sudah ada jauh sebelum pandemi, tetapi belum tersedia secara luas di toko-toko. Untungnya, Anda dapat memesan langsung dari situs web mulai sekarang.

Dalam artikel ini, Fikrirasy.ID akan memberi Anda masker yang bisa Anda pilih untuk menginap. anggun Dan kesehatan.

Burberry

kredit foto: burberry

Brand asal Inggris ini telah meluncurkan masker yang bisa digunakan lebih dari satu kali. Masker ini menggunakan pola merek dagang Burberry dan tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Masker Burberry diberi label ramah lingkungan karena terbuat dari bahan sisa pakaian. Dengan setiap pembelian masker ini, kami mendonasikan 20% langsung ke Burberry Foundation untuk pencegahan COVID-19.

koagulasi michael

foto di Michael Ngo.

Michael Ngo, pelanggan dari banyak selebritas luar negeri, juga tidak mau ketinggalan untuk merilis maskernya. Maskernya berharga $110-$500.

Semua hasil akan disumbangkan ke Los Angeles Food Bank, sebuah organisasi nirlaba yang menyediakan makanan gratis untuk orang-orang yang kurang mampu di Los Angeles.

Colina Strada

foto di Collina Strada.

Collina Strada, salah satu desainer asal New York, meluncurkan desain topeng yang unik. Karena setiap topeng dibuat dari koleksi lama, maka topeng yang dihasilkan lebih unik dan langka.

Untuk menjaga keawetan dan kebersihan masker, Collina Strada merekomendasikan untuk mencuci tangan dan menjemurnya di bawah sinar matahari langsung. Penjualan topeng Collina Strada disumbangkan ke Seding Sovereignty, sebuah komunitas suku asli Amerika.

Baca Juga:  Tim JKW-PWI: Tetap Bersama Melewati Lintasan dan Cuaca yang Berbeda

Rupa Femmaraju

kredit foto: Roopa Pemmaraju

Masker buatan Roopa Pemmaraju memiliki desain khusus seperti penambahan bordir yang unik. Masker ini tersedia dalam berbagai ukuran dari XS hingga XXL.

Masker ini dilengkapi dengan saku tambahan untuk memasukkan filter yang dapat diganti. Untuk menghindari kerusakan bordir, masker ini harus dicuci dengan tangan dan dicuci dengan air dingin.

akrilik

foto di Akris.

Masker berbahan 100% katun Swiss by Akris bisa jadi pilihan. Pilihan bahan katun membuatnya lebih nyaman, ringan dan nyaman. perawatan yang rendah. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, masker generik ini dibandrol dengan harga $100.

Hasil penjualan akan disumbangkan ke komunitas perlindungan anak, dana pembelaan anak, dan daerah yang membutuhkan selama pandemi.

Dari semua pilihan masker yang dibahas di atas, tidak ada alasan untuk tidak memakai masker karena sudah tidak modis lagi, Jaga jarak dan pakai masker.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Rekomendasi Masker Desainer - Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *