Jari-jari Bengkak Raja Charles III Jadi Buah Bibir dan Apa Penyebabnya

fikrirasy.id – Jari-jari Bengkak Raja Charles III Jadi Buah Bibir dan Apa Penyebabnya. Setelah kematian Ratu Elizabeth II pada usia 96, anak itu, Pangeran Carlos, naik ke tahta. Sebagai orang nomor satu di Inggris, adalah wajar bagi raja untuk menerima perhatian dekat, tidak hanya dari warga negara Inggris, tetapi juga dari dunia.

Salah satu hal yang dianggap dari Raja Carlos III adalah kesehatannya. Beberapa foto yang beredar menunjukkan bahwa orang nomor satu di Inggris memiliki jari yang bengkak. Bahkan, Raja sendiri memanggilnya “Jari Sosis.”

Banyak kondisi kesehatan dapat menyebabkan pembengkakan, seperti edema, radang sendi atau kondisi terkait usia lainnya. Kali ini, kita akan membahas lebih dalam tentang menelan Radius Raja Charles III.

1. Pembengkakan telah dialami Raja Charles III selama bertahun-tahun

Jari -jari yang bengkak adalah kondisi yang dialami Raja Carlos III sejak beberapa tahun terakhir. Misalnya, diinformasikan oleh Express, pada Mei 2021, ia terlihat menghadiri komitmen nyata di sebuah pub di London selatan dengan jari -jari bengkak.

Raja Fingers Charles III juga menarik perhatian publik ketika dia menghadiri pemakaman ayahnya, Pangeran Philip, pada April 2021. Faktanya, ketika dia sedang tur di Australia pada 2012, pria berusia 73 tahun itu menyebut jarinya sebagai “jari sosis sosis itu “.

2. Edema

Kondisi lain yang juga dapat mengaktifkan jari -jari bengkak adalah edema. Ini adalah kondisi ketika tubuh mulai menopang cairan di anggota tubuh, seperti kaki, pergelangan kaki dan jari.

Jika edema adalah penyebabnya, maka area bengkak akan membentuk baskom jika ditekan selama sekitar 15 detik. Wanita lebih rentan terhadap edema daripada pria karena faktor hormonal, terutama sebelum menstruasi.

Orang yang lebih tua dapat mengalami kondisi ini jika mereka merasa lama. Potret Raja Carlos III dengan jari -jari Arpillera sering kali diambil setelah ia menghabiskan banyak waktu untuk terbang ke negara -negara panas.

3. Artritis

Alasan potensial lain untuk pembengkakan jari adalah radang sendi atau radang sendi. Arthritis adalah kondisi yang cukup umum yang dialami oleh individu selama 60 -an.

Dia menjelaskan National Health Service Page (NHS), gejala utama radang sendi adalah rasa sakit dan kekakuan pada sendi, yang membuat sendi sulit untuk bergerak dan melakukan kegiatan tertentu. Gejala lain yang bisa dilihat termasuk:

  • Peningkatan nyeri dan kekakuan saat sendi terpengaruh.
  • Sendi tampak sedikit lebih besar dari biasanya
  • Ada suara atau sensasi yang tidak biasa di sendi.
  • Kisaran gerakan pada sambungan yang terkena terbatas.
  • Kehilangan massa otot.
Baca Juga:  Dalam Studi Jalan 10 Menit Tiap Hari Bisa Perpanjang Usia Lansia

4. Daktilitis

Ductylitis adalah peradangan serius dari tendon dan sendi jari tangan atau jari kaki, yang membuatnya lebih besar sebagai sosis, menurut halaman kesehatan. Sendi yang terkena mungkin mengalami rasa sakit dan penurunan kisaran gerakan.

Peradangan juga bisa membuat sendi terasa hangat. Pasien juga dapat mengalami gejala tambahan yang berbeda, tergantung pada penyebab yang mendasarinya.

5. Cara mengatasi pembengkakan pada tangan

Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan untuk meringankan pembengkakan tangan karena edema:

  • Pergi tidur dan angkat area bengkak yang lebih tinggi, misalnya, dengan bantal.
  • Pindahkan semua lengan dan bahu.
  • Pijat lengan atau tangan dengan tekanan kuat, tetapi tidak menyakitkan.
  • Olahraga ringan untuk meningkatkan aliran darah.
  • Minum banyak air.
  • Cuci, keringkan, dan oleskan tangan untuk menghindari infeksi.
  • Rendam tangan Anda dengan air hangat dan kemudian air dingin untuk membantu memindahkan cairan di daerah tersebut.
  • Jangan tinggal di posisi yang sama untuk waktu yang lama dan hindari mengenakan pakaian terlalu ketat.

6. Kapan perlu mendapatkan penanganan medis?

Terkadang, pembengkakan jari atau bagian tubuh lainnya adalah kondisi yang mendesak dan membutuhkan perawatan medis segera. NHS merekomendasikan untuk mencari bantuan medis jika Anda mengalami hal berikut:

  • Mengalami pembengkakan hanya di lengan atau tangan dan tidak ada penyebab yang jelas.
  • Pembengkakan yang parah, menyakitkan atau tiba -tiba terjadi.
  • Area bengkak itu kemerahan atau terasa panas saat disentuh.
  • Lengan atau tangan bengkak dan suhu tubuh menjadi sangat tinggi.
  • Anda menderita diabetes dan tangan yang bengkak.

Anda atau orang terdekat dengan orang yang juga mengalami jari -jari bengkak seperti yang dialami Raja Carlos III? Jika demikian, Anda harus berkonsultasi dengan dokter sehingga penyebabnya dapat diketahui.