5 Camilan Favorit Kate Middleton dan ini Rahasia Sehat Princess of Wales

fikrirasy.id – 5 Camilan Favorit Kate Middleton dan ini Rahasia Sehat Princess of Wales. Hayo, siapa di sini, siapa yang makan hobi tanpa mengetahui waktu? Makanan ringan efektif dalam mengatasi kelaparan antara jam makanan atau sekadar mengaktifkan kegiatan. Bukan hanya Anda, istri Pangeran William dari Inggris, Catherine Middleton, juga menyukai sesi snack, Anda tahu!

Bahkan, terlepas dari kegiatan yang dipekerjakan, wanita yang sekarang memegang putri Wales mengambil camilan yang membawa kotak makan siang. Ini bukan makanan manis yang penuh dengan gula, terutama level lima dari Seblak, ini adalah camilan favorit Kate Middleton yang membuat tubuh Anda tetap sehat dan ideal!

1. Goji berry

Makanan super, yang disebut buah umur panjang, juga dikenal sebagai buah dari umur panjang, wolfberry atau goji berry, diperkaya dengan antioksidan tinggi. Dikutip dari halaman kesehatan, 28 gram beri kering tanpa pemanis mengandung 98 kalori, 4 gram protein, 0,1 gram lemak, 21,6 gram karbohidrat, 3,6 gram serat, 11 persen zat besi, 51 persen vitamin A, dan 15 Persentase vitamin C dari kebutuhan harian.

Selain kering dan ditambahkan untuk minum, para ahli menyarankan konsumsi buah merah segar ini. Memiliki rasa pahit, Goji Berry berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mata sehat, menghilangkan stres dan, tentu saja, menjadi muda.

2. Zaitun

Untuk informasi Anda, zaitun mentah berwarna hijau cerah dengan rasa asam pahit. Saat dimasak, warnanya menjadi kemerahan, ungu, hitam. Rasanya bahkan lebih ramah pada lidah. Di Indonesia, zaitun lebih dikenal dalam bentuk minyak olahan minyak.

Secara umum, dikonsumsi segar atau dalam bentuk minyak, zaitun kaya akan vitamin E, vitamin K, lemak tak jenuh, kalsium, protein, serat dan zat besi. Selain bermanfaat bagi kesehatan kulit, buah ini dapat memelihara jantung, anti -inflamasi, mengatasi osteoporosis dan tulang yang bergizi. Olive juga mengurangi risiko diabetes, stroke, Alzheimer, demensia, kanker.

3. Alpukat

Selama tiga kehamilan, Putri Charlotte mengalami hiperemesis gravida atau mual pagi yang serius. Untuk meringankan gejala, ia membuat teknik relaxation sendiri, dari pikiran ke tubuh. Selain itu, ia mengkonsumsi banyak alpukat. Putri Wales memakannya segar tanpa penambahan rasa atau jenis makanan lainnya.

Buah ini kaya akan vitamin C, vitamin B6, magnesium dan kalium, yang dapat mengurangi gejala mual dan tekanan darah tinggi selama kehamilan. Dari halaman yang sangat cocok, alpukat juga mengandung kalori, serat, lemak tak jenuh, protein dan vitamin K. Buah ini ramah pada penderita diabetes, mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dan baik untuk diet.

Baca Juga:  5 Fakta Menarik Kalsium dan Perlu Vitamin D agar Fungsi Lebih Optimal

4. Berondong jagung

Pangeran dan Putri Wales adalah penggemar jagung yang hebat. Khusus untuk ibu Pangeran Louis, ia suka popcorn jagung yang hanya menggunakan mentega atau minyak zaitun dan sedikit garam. Meskipun kantong jagung besar berlalu dalam satu hari, penyegaran ini tidak meningkat secara signifikan karena mengandung serat tinggi, tetapi rendah kalori.

Dari halaman garis kesehatan, jagung pop. Camilan Kriuk ini benar -benar dapat digunakan sebagai camilan yang sehat, terutama ketika diet dalam kondisi tanpa rasa garam tambahan atau gula berlebihan.

5. Toffee pudding

Pada akhir pekan, ibu Pangeran George merusak lidah dengan makanan manis. Dia adalah penggemar nomor satu dari pakar kuliner Mary Berry. Bersama dengan ketiga anaknya, ia suka menghabiskan waktu di dapur memasak kari, pasta, piza, kue, kue manis.

Makanan penutup favoritnya adalah Toffe Buddine yang memiliki tekstur lengket dan toffee wangi. Menu klasik dalam bahasa Inggris ini mudah dilakukan. Komponen utama hanyalah bahan dasar kue dan tanggal spons. Sementara itu, saus toffe berasal dari campuran gula dan mentega yang perlahan -lahan dimasak dengan durasi yang lebih lama daripada saus karamel.

Itu dapat dipanggang dalam oven, keluarga kerajaan Inggris lebih suka adonan kukus sehingga teksturnya lebih kenyal. Puding yang lebih mirip panecillo yang biasanya disajikan dengan krim vanilla tambahan atau es krim vanilla. Sudahkah Anda membayangkan yang sah?

Buatmu yang masih bingung dengan penampilan si toffee pudding, yuk, lihat video di bawah ini!

Buatmu yang masih bingung dengan penampilan si toffee pudding, yuk, lihat video di bawah ini!

Semuanya sah, bagaimana Anda memiliki hobi makanan ringan? Namun, pastikan kebiasaannya tidak berlebihan dan selalu memperhatikan jenis camilan. Aktivitas refreshment impulsif yang hanya mengacu pada kesenangan lidah dapat menyebabkan kenaikan berat badan drastis dan penampilan berbagai penyakit dalam tubuh. Nah, apa camilan favoritmu?