Etika Merokok di Ruang Publik

Etika Merokok di Ruang Publik

fikrirasy.id – Etika Merokok di Ruang Publik. Anda bisa mengatakan bahwa merokok menjadi akrab dan biasa untuk gaya hidup orang di Indonesia, terutama jika Anda makan tanpa merokok mulut mereka bagaimana merasa asam, ini menunjukkan bahwa rokok telah menjadi kebutuhan dasar bagi mereka yang perokok.

Merokok adalah umum di Indonesia untuk pria, tetapi tidak mengesampingkan bahwa kemungkinan wanita juga menjadi perokok aktif. Meskipun sekarang telah jelas dinyatakan dalam paket bahwa merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, ketidakberdayaan dan beberapa jenis penyakit lainnya, tetapi semuanya tidak mengurangi minat orang untuk mengonsumsi rokok.

Tetapi merokok tidak bisa ceroboh, harus ada etika, terutama jika merokok di ruang publik. Dan itu juga mematuhi larangan merokok di tempat -tempat umum, di mana banyak orang mungkin tidak suka asap rokok. Karena di ruang publik, tentu saja, Anda harus mematuhi etika, jangan biarkan diri Anda ditegur karena membuat kesalahan.

Kemudian, untuk merasa nyaman ketika merokok di ruang publik, etika merokok patuh sebagai berikut.

1. Simpan rokok Anda dengan benar

Jika Anda merokok, jangan biarkan rokok rusak pada orang lain, atau abu rokok biaya masalah dengan aset orang lain. Untuk itu, memelihara rokok yang Anda ambil adalah hal utama.

2. Hindari menunjuk dengan rokok Anda

Ketika kita berbicara dengan orang lain saat kita merokok, maka kita menunjukkan sesuatu yang seharusnya dengan jari yang tidak memegang rokok karena jelas menunjuk sementara rokok masih Aran akan berbahaya bagi orang – orang di sekitar kita.

Baca Juga:  Heritage Residence Puri11 keren banget..!

3. Sebelum merokok, minta izin terlebih dahulu kepada orang -orang di sekitar

Ini adalah hal yang paling penting, ketika di ruang publik dan ingin merokok, Anda harus meminta izin dari orang – orang di sekitar Anda untuk menyalakan rokok. Jika orang lain membiarkan Anda merokok, maka, tentu saja, mereka tidak akan terganggu oleh asap rokok yang memanjang melalui angin.

4. Perhatikan puntung rokok yang Anda lemparkan

Etika penting lainnya tidak menghilangkan puntung rokok, terutama puntung rokok yang masih terbakar seolah -olah terpapar daun plastik atau kering, hasilnya bisa menjadi api karena tindakan mereka.

Untuk itu, matikan rokok terlebih dahulu dan kemudian buang puntung rokok ke tempat sampah, jaga agar tetap bersih karena ada hak -hak orang lain yang tidak boleh kita repot – repot, yaitu, kesenangan hidup bersih.