5 Sisi Positif Berkencan Dengan Berondong

5 Sisi Positif Berkencan Dengan Berondong

fikrirasy.id – 5 Sisi Positif Berkencan Dengan Berondong. 5 Sisi positif berkencan dengan berondong dalam artikel ini akan mengejutkan Anda. Nama cinta tidak hanya dilihat dari kekayaan, ketampanan, atau usia. Banyak wanita yang berasal dari berondong. Rupanya, itu umum.

Menurut survei yang dilakukan oleh AARP pada tahun 2003 sekitar 3.500 pria dan wanita berusia 40 hingga 69 tahun menemukan sekitar 66 persen pria ingin berkencan dengan wanita yang lebih muda dan 34 persen wanita ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

Ada juga banyak aktor dan sutradara Mel Gibson, yang rekannya Rosalind Ross 35 tahun lebih muda darinya, dan sutradara Sam Taylor-Johnson, yang suaminya, aktor Aaron Taylor-Johnson, 24 tahun lebih muda darinya.

Siapa yang akan berpikir, ternyata ada sisi positif hingga saat ini dengan berondong. Hubungan PKAR dan kolumnis April Masini mengatakan bahwa berkencan dengan pria yang lebih muda bukan hanya pikiran yang belum dewasa.

“Ada banyak pria muda yang jauh lebih dewasa daripada pria dan wanita yang lebih tua, dan sangat aktif sehingga mereka lebih sukses daripada orang dua kali umur mereka. Mereka juga lebih siap untuk berkencan dengan pasangan yang lebih tua dari yang Anda pikirkan,” kata Masini .

Jadi apa sisi positif berkencan dengan berondong? Ulasan berikut.

1. menjalani hubungan yang menyenangkan

Menurut Masini seiring bertambahnya usia, perasaan ingin saat ini akan semakin menyusut. Tapi itu tidak terjadi jika Anda ingin berkencan dengan berondong. Mereka memiliki cara untuk membuat Anda merasa nyaman karena jiwanya yang masih muda yang masih bergejolak.

Baca Juga:  Perbarui penampilan Anda dengan gaya rambut Ariel NOAH di bawah ini!

2. Lebih banyak memiliki energi

Tidak seperti berkencan dengan pasangan yang lebih tua, pasangan yang lebih muda tidak mudah lelah dan cenderung terbuka, dan sangat energik.

Jenis mentalitas ini tidak hanya dapat menyegarkan, tetapi juga dapat membantu meletakkan dasar bagi hubungan yang kreatif dan bahagia.

3. Memiliki kualitas seks yang lebih baik

Menurut Masini, fakta biologis bahwa pasangan yang lebih muda cenderung memiliki lebih banyak energi dan stamina seksual di kamar tidur

“Akan menyenangkan memiliki seseorang yang meningkatkan standar dan mendorong orang terbaik Anda dalam cinta dan kehidupan seks Anda bersama,” katanya.

Menurutnya banyak pasangan yang lebih tua menganggap pasangan yang lebih muda lebih menarik.

“Jika Anda dapat menurunkan penilaian dan tidak mempolitisasi pilihan ini, dan hanya melihatnya sebagai fakta, pasangan yang lebih muda memiliki ketertarikan yang tidak dimiliki oleh pasangan yang lebih tua,” katanya.

4. Sangat protektif

Dengan jiwa yang sangat muda, kebanyakan ketika wanita berkencan, mereka akan sangat melindungi dan lebih memperhatikan Anda.

5. Dapatkan lebih banyak perhatian

Ketika Anda berkencan dengan berondong, mereka akan lebih memperhatikan. Demikian juga dengan posisi wanita yang dapat memberikan lebih banyak dukungan kepada pasangan Anda, mengirim pesan, dan sebagainya.