5 Alasan Seseorang Belum Siap Untuk Memiliki Anak

5 Alasan Seseorang Belum Siap Untuk Memiliki Anak

fikrirasy.id – 5 Alasan Seseorang Belum Siap Untuk Memiliki Anak. Bagi sebagian orang, anak adalah anugerah dalam hidup mereka. Bagi mereka, tetapi beberapa orang lain tidak berpikir begitu. Ada orang yang enggan memiliki anak bahkan tidak ingin menikah.

1. Belum siap

Belum siap ya memang harus diakui ada sebagian orang yang merasa belum siap memiliki anak. Mereka belum siap untuk berbagi waktu dan materi dengan anak-anaknya nanti. Mereka tidak mau repot mengasuh anak dan ingin hidup normal, yang penting mereka bahagia.

2. Takut

Seseorang bisa takut memiliki anak karena ada banyak contoh di luar sana, di mana mereka berjuang dan bahkan menderita karena memiliki anak. Mencari uang untuk membayar sekolah, makan, atau kebutuhan lainnya. Mereka yang takut memilih untuk tinggal di zona nyaman dan tidak memiliki anak.

3. Ambisius

Orang yang ambisius dapat mengesampingkan urusan anak-anak. Mereka memiliki fokus yang berbeda, ada banyak impian, karir, dan cita-cita yang harus mereka capai di masa depan. Bagi mereka, kehadiran anak hanya akan mengalihkan perhatian mereka. Anak-anak akan mengalihkannya dari tujuan awal mereka untuk meraih mimpi.

4. Pencinta kebebasan

Yang ini hampir mirip dengan nomor satu, hanya nomor 4 yang lebih kekanak-kanakan. Mereka adalah orang-orang yang masih suka bermain, bersenang-senang dan bertindak sesuka hati. Sehingga ketika mereka dihadapkan pada masalah karena perilakunya, masalah tersebut tidak akan berdampak pada anak-anaknya. Intinya mereka tidak mau terbebani.

Baca Juga:  Ingin lebih sukses di tahun baru? Tips Feng Shui Kamar Tidur!

5. Dunia adalah tempat yang kejam

Angka lima merupakan alasan yang memiliki makna terdalam. Mereka adalah orang-orang yang menderita dan merasakan pahitnya hidup. Mereka pikir dunia ini adalah tempat yang mengerikan, jadi melahirkan anak di dunia ini adalah tindakan yang kejam. Mereka berpikir lebih baik anak tidak dilahirkan daripada dilahirkan dan hanya akan menjadi korban kekejaman dunia.

Mungkin informasi yang kami sajikan di sini dapat membantu dan menemukan apa yang Anda cari. Jangan Lupa Untuk Selalu Mengunjungi Kembali Website Kami Karena akan Selalu memberikan informasi terbaru, Terima kasih banyak.