Tempat Bunuh Diri Yang Populer Yang Ada di Dunia

Tempat Bunuh Diri Yang Populer Yang Ada di Dunia

fikrirasy.id – Tempat Bunuh Diri Yang Populer Yang Ada di Dunia. Berbicara tentang bunuh diri tentu saja tidak jauh dari peran stres yang dialami oleh seseorang. Bunuh diri untuk seseorang umumnya disebabkan oleh tekanan internal yang kuat, apakah kelelahan mental atau banyak masalah yang membuat orang yang membosankan dan menyerah yang umumnya terjadi.

Untuk bunuh diri, biasanya seseorang akan mencari tempat yang aman dan tenang untuk sendirian sebelum menyelesaikan hidup Anda. Tetapi tampaknya ada banyak tempat di berbagai belahan dunia yang secara populer berlangganan bunuh diri.
Apakah mereka?

1. Beachy Head

Tempat Bunuh Diri Yang Populer Yang Ada di Dunia
Beachy Head adalah tebing batu kapur tinggi yang terletak di pantai selatan Inggris. Di tanah datar, tempat ini juga dikenal sebagai ujung bumi. Tetapi di balik keindahan tebing ini, ada hal yang tragis yaitu jumlah orang yang melakukan bunuh diri melompat dari ujung tebing.

2. Hutan Aokigahara

Tempat Bunuh Diri Yang Populer Yang Ada di Dunia

Jepang, terkenal karena kerja kerasnya. Tetapi di balik segalanya, ada juga banyak hal tragis yang terjadi di masyarakat, menyebabkan tingkat bunuh diri yang tinggi di sana.

Hutan Aokigahara yang terletak di kaki Gunung Fuji adalah salah satu bunuh diri paling populer di Jepang, justru sejak tahun 1950 dan ada beberapa fakta yang menakutkan di balik segalanya.

3. Jembatan Golden Gate

Tempat Bunuh Diri Yang Populer Yang Ada di Dunia

Golden Gate adalah jembatan gantung yang luar biasa yang menghubungkan San Francisco dan Marin Country di California, Amerika Serikat.
Tempat ini sering digunakan sebagai tempat untuk bunuh diri bagi orang -orang di sana. Sepanjang sejarah, diamati bahwa ada sekitar 1.500 upaya bunuh diri di sana ketika jatuh ke dalam air yang sangat berat di bawahnya yang memiliki potensi besar segera dapat mengambil nyawa seseorang dalam waktu singkat. Untuk mengatasi ini, beberapa petugas sekarang telah digunakan untuk mempertahankan hal -hal yang terjadi seperti sebelumnya.

Baca Juga:  Ini Dia Jenis Kertas Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Paper Bag

4. Air Terjun Niagara

Tempat Bunuh Diri Yang Populer Yang Ada di Dunia

Terletak di perbatasan antara New York dan Kanada, Amerika Serikat. Ini menyajikan pandangan yang sangat mengejutkan yang digunakan sebagai objek wisata bagi banyak orang setiap hari. Namun di balik keindahan itu, ada banyak kasus bunuh diri sejak 1856 dan sejauh ini ada hingga 2780 kasus bunuh diri di sana.