7 Jenis Konten Youtube yang Paling Banyak Ditonton Oleh Orang Indonesia

7 Jenis Konten Youtube yang Paling Banyak Ditonton Oleh Orang Indonesia

fikrirasy.id – 7 Jenis Konten Youtube yang Paling Banyak Ditonton Oleh Orang Indonesia. YouTube sebagai situs berbagi video terbesar di dunia tampaknya menjadi media sosial yang sangat diminati dan digunakan sebagai tempat konten untuk dapat memperoleh uang. Internet yang semakin adil dan murah semakin mudah diindikan dengan mudah mengakses YouTube. Sebagai platform besar, saluran YouTube populer di Indonesia dapat memiliki pelanggan hingga jutaan, bahkan puluhan juta. Faktanya, apa tren dan saluran populer di YouTube Indonesia adalah cerminan dari selera masyarakat kita. Jadi tren di YouTube Indonesia seperti konten televisi.

Nah, di bawah ini akan dibahas jenis konten YouTube yang paling dihargai oleh penduduk Indonesia.

1. Artis dan hiburan dari Chanel pribadi

Salah satu jenis konten YouTube paling favorit adalah saluran pribadi Indonesia yang terkenal pertama di televisi. Sebagian besar saluran berisi kegiatan selebriti dan keluarga mereka. Contohnya adalah Channel Raffi Ahmad, Baim Wong, di HALILINTAR FAMILY CHANNEL. Kanal -kanal sangat diminati oleh banyak orang, bahkan jika ada juga banyak musuh.

2. Podcast

Baru -baru ini, konten podcast telah semakin diminta oleh publik, termasuk di YouTube. Faktanya, konten podcast di YouTube telah ada sejak lama, tetapi jenis konten ini telah dipopulerkan lagi oleh Deddy Corbuzier dengan konten #closetheoor yang membawa pembicara dari berbagai bidang, mulai dari orang yang tidak penting hingga menteri . Saluran podcast lain juga muncul selama penuh. Termasuk artis televisi yang berbondong -bondong untuk membuat konten podcast di YouTube.

3. Video ALA On The Spot

Video majalah yang berisi gambar dan informasi naratif dari berbagai bidang juga diminati di YouTube Indonesia. Salah satu saluran terkenal adalah seorang sarjana potensial yang telah tersandung pada kasus plagiarisme beberapa waktu yang lalu dan kemudian dilarang oleh YouTube. Jenis konten ini mirip dengan Spot Trans 7 saat awal di televisi. Meskipun tampaknya mudah dilakukan, Anda perlu menulis, narasi dan montase yang baik untuk membuat video yang menyenangkan untuk ditonton.

Baca Juga:  7 Destinasi Wisata Paling Hits 2022 di Bali

4. Game

Saluran game di YouTube cenderung mudah diproduksi, selama ada cukup banyak modal untuk membeli konsol dan PC. Akibatnya, rantai permainan juga didorong di Indonesia dan ada banyak penggemar. Tetapi rantai permainan di Indonesia, yang publiknya banyak saluran seluler daripada game konsol. Ibukota utama dalam keberhasilan pembangunan banyak pandangan adalah kompetensi permainan dan juga sifat yang menghibur atau menghibur.

5. Vlogger makanan dan mukbang

Jenis konten paling sederhana pada saat yang sama adalah yang paling sulit untuk menjadi terkenal karena Anda membutuhkan karakter dan keberuntungan. Banyak saluran vlogger makanan di Indonesia yang membuat jutaan tampilan. Ritual gourmet atau mukbang juga dicintai oleh banyak orang. Yang jelas adalah bahwa isi Mukbang harus dilakukan oleh orang kaya dan bukan untuk orang yang mencari makanan itu sulit.

6. Prank dan Settingan

Jenis konten berikut adalah isi isian mulai dari lelucon serta lelucon ekstrem. Apakah lelucon atau parameter asli. Yang jelas adalah bahwa parameter isian lebih mudah dibuat dan mencegah kemarahan orang yang dituntut. Selain konten PRRK, parameter teater antara YouTuber juga diminati. Semuanya untuk pemulihan Cuan. Tetapi karena pemirsa YouTube Indonesia seperti itu, ya, YouTuber pasti akan melakukannya.

7. Pamer Harta

Ya, itu adalah konten yang juga sangat populer dengan pemirsa YouTube Indonesia. Dengan satu atau lain cara, perusahaan kami suka melihat properti dan kemewahan orang lain. Mungkin dalam kehidupan nyata, mereka tidak memiliki segalanya dan melihat orang lain menunjukkan diri adalah kepuasan bagi mereka.