5 Kota di Indonesia Dengan Seks Bebas Tertinggi, Bahaya Penyakit PMS

5 Kota di Indonesia Dengan Seks Bebas Tertinggi, Bahaya Penyakit PMS

fikrirasy.id – 5 Kota di Indonesia Dengan Seks Bebas Tertinggi, Bahaya Penyakit PMS. Terungkap 5 kota di Indonesia dengan jumlah jenis kelamin tertinggi berdasarkan survei Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sayangnya banyak remaja yang berhubungan seks di kota ini.

Seks itu sendiri adalah persyaratan biologis dasar dari setiap manusia. Tetapi jika dilakukan dengan bebas dan tidak ada aturan untuk menjadi tindakan masyarakat yang menyimpang, bahkan berpotensi dipengaruhi oleh penyakit menular seksual (PM).

Ada begitu banyak faktor yang mempengaruhi kehidupan seks bebas di masyarakat seperti lingkungan dan keingintahuan yang tinggi. Tidak dapat dipungkiri bahwa seks bebas mulai berkembang di tengah -tengah masyarakat, terutama di kota -kota besar. Berbagai hiburan malam menjamur dan menjadi denominasi penolakan.

Berdasarkan survei 2007 yang dilakukan oleh KPAI terungkap bahwa dari 4.500 remaja, 97 %telah menonton film porno. Selain 62,7% anak -anak sekolah menengah pertama melakukan hubungan seks gratis.

Berikut adalah 5 kota di Indonesia dengan seks bebas tertinggi.

1. Jakarta

Jakarta terkenal dengan kehidupannya yang modern dan dinamis. Kita dapat menemukan berbagai budaya modern dan kebarat -baratan yang tumbuh di kota -kota besar ini.

Saat mengunjungi Jakarta kita dapat menemukan banyak klub malam. Dari klub bebas jenis kelamin berkembang sangat cepat, bahkan Jakarta mendapatkan tingkat seks gratis

2. Yogyakarta

Kota Yogyakarta mendapatkan judul sebagai kota mahasiswa karena ada begitu banyak agen pendidikan yang didirikan di kota. Namun demikian, Yogyakarta memegang sisi gelap sebagai kota dengan tingkat seks bebas yang tinggi di Indonesia.

Baca Juga:  11 Gurun Terluas di Dunia, Gurun Sahara Posisi ke Berapa?

Kantor Kesehatan Yogyakarta mencatat bahwa pada tahun 2015 ada 1078 remaja yang masih di usia sekolah.

3. Bandung

Berdasarkan penelitian dari dewan koordinasi Campus Da’wah Institute atau Bkldk menyatakan bahwa City of Flower Bandung memasuki gelar kota dengan tingkat seks bebas yang tinggi.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi pertumbuhan kehidupan seks bebas di kota Bandung. Misalnya faktor keluarga, lingkungan dan rasa ingin tahu remaja terhadap bantuan dunia.

4. Malang

Kota Malang sangat identik dengan pariwisata kota yang indah, keren, dan indah. Malang juga menerima judul sebagai kota mahasiswa karena sejumlah besar siswa yang memilih untuk belajar di Malang.

Tapi tampaknya predikat mulai tercemar. Karena, Malang adalah salah satu kota dengan pertumbuhan seks bebas dan aborsi terbesar.

5. Surabaya

Masih segar dalam ingatan kami terkait dengan lokalisasi Dolly di Surabaya. Kota Surabaya menjadi kota dengan tingkat seks bebas terbesar di Asia Tenggara. Bahkan beberapa orang yang mengunjungi Surabaya tidak datang ke Dolly.