Viral di Kalangan Cowok, Ini 3 Alasan Kenapa Drama ‘Big Mouth’ Wajib Ditonton!

Viral di Kalangan Cowok, Ini 3 Alasan Kenapa Drama 'Big Mouth' Wajib Ditonton!

fikrirasy.id – Viral di Kalangan Cowok, Ini 3 Alasan Kenapa Drama ‘Big Mouth’ Wajib Ditonton!. Sudah tayang 6 episode, show Korea ‘Loud Mouth’ rupanya semakin banyak diperbincangkan bahkan di kalangan cowok! Memang seperti apa sih serunya?

Show terbaru rebound nya Lee Jong Suk ini ternyata meraup banyak perhatian dari berbagai kalangan. Berkat keseruannya, ‘Loud Mouth’ juga berhasil mencuri waktu sebagian cowok yang nggak biasa nonton K-show. Show yang telah menembus rating dua digit setelah penayangan 6 episode ini, menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), yang menjadi salah satu pengacara di Korea yang sangat tidak kompeten dan tidak beruntung.

Menderita karena nasib buruk yang tak kunjung henti, dengan tingkat kemenangan di pengadilan hanya 10%, hidup Park Chang Ho menjadi lebih buruk ketika ia disewa untuk menangani kasus kalangan elit dan mendapati dirinya dipenjara bersama para pembunuh yang sedang ia selidiki.

Chang-Ho dituduh sebagai penipu terkenal bernama ‘Enormous Mouse’ setelah ditemukannya narkoba dalam jumlah banyak beserta uang, senjata, dan ponsel di kantor miliknya. Ia terpaksa menjadi ‘Enormous Mouse’ dengan harapan ia dapat selamat di penjara dan membuktikan dirinya tidak bersalah, daripada harus terkenal sebagai ‘Loud Mouth’.

Kisahkan kriminal tingkat tinggi

Viral di Kalangan Cowok, Ini 3 Alasan Kenapa Drama 'Big Mouth' Wajib Ditonton!

Salah satu alasan pertama kenapa show ini sampai diperbincangkan di seluruh sosial media, bahkan tongkrongan disconnected. Karena menceritakan kisah pelik kriminal tingkat tinggi, yang dilakukan oleh para elit politik, sehingga memacu adrenalin penonton untuk ikut serta mengungkap kejahatan apa saja yang dilakukan oleh si Big Mouse. Hal ini nggak lepas dari keingintahuan manusia akan sesuatu, yang selalu haus akan rasa penasaran dan ingin verifikasi. Sayangnya di show ini nggak kunjung mengungkap siapakah Big Mouse tersebut, maka dari itu banyak yang penasaran dengan dramatization ini.

Baca Juga:  Sinopsis film Desierto, perjuangan untuk bertahan hidup para imigran

Penuh teka-teki tentang siapa Big Mouse

Selain show ‘Graduate school’ yang membuat penonton jadi paham serba-serbi dunia hukum, dan show ‘Dr. Heartfelt’ bisa membuat penonton seolah humdingers dari fakultas kedokteran, ‘Motor Mouth’ juga siap membuat kamu jadi ‘mikir banget’ dan menempuh alur yang penuh lika-liku.

Sebelumnya sudah dijelaskan, kalau show ini menceritakan Chang Ho yang dijebak oleh seseorang hingga difitnah sebagai ‘Large Mouse’. Namun, hal yang membuat semua orang bingung, adalah sikap Chang Ho selama berpura-pura menjadi Big Mouse, karena justru menunjukkan bahwa ialah Big Mouse sebenarnya.

Show ini hingga akhirnya menghasilkan teori dari penggemar. Ada yang menyebutkan Chang Ho adalah Big Mouse sebenarnya karena ia bisa mengungkap nama asli pemakai narkoba. Sementara ada yang menebak bahwa Big Mouse adalah Jerry, teman tahanan satu sel Chang Ho. Ada pula yang menebak kalau Walikota adalah Big Mouse, karena ia satu-satunya orang yang memiliki akses bebas ke ruangan milik Chang Ho ketika masih bekerja.

Dibintangi pemain senior

Viral di Kalangan Cowok, Ini 3 Alasan Kenapa Drama 'Big Mouth' Wajib Ditonton!

Selain jalan ceritanya yang seru dan kemasan yang dull energy, namun ‘Motor Mouth’ tetap memiliki unsur komedi. ‘Loud Mouth’ juga menghadirkan berbagai macam aktor dan aktris senior, bahkan pemeran utamanya saja sudah memiliki visual yang memikat dan jam terbang yang tinggi. Ada Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, ada pula Kim Joo Hun (‘Soundtrack #1’), Ok Ja Yeon (‘Mine’), Yang Kyung Won (‘Crash Landing On You’) serta Kwak Dong Yeon (‘Vincenzo’).

Itulah beberapa alasan kenapa show ini ramai diperbincangkan dan wajib ditonton! ‘Loud Mouth’ bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar setiap hari Jumat dan Sabtu! Siapa yang sudah mengikutinya?