10 Rekomendasi Film Barat 2022, Yang Wajib Kalian Tonton!

10 Rekomendasi Film Barat 2022, Yang Wajib Kalian Tonton

fikrirasy.id10 Rekomendasi Film Barat 2022, Yang Wajib Kalian Tonton. Film -film Barat selalu menjadi pilihan hiburan banyak orang di waktu luang mereka. Anda bisa datang ke bioskop untuk mendapatkan deretan film -film barat terbaru yang keluar hampir setiap minggu. Selain itu, ada juga banyak layanan streaming video untuk menonton berbagai judul film yang lebih baik.

Genre yang disajikan cukup beragam, mulai dari aksi, komedi, horor, drama. Pilih genre favorit Anda sendiri yang ingin Anda hargai. Ayo, lengkapi daftar film -film barat terbaru yang dapat Anda tonton pada tahun 2022.

Rekomendasi Terbaru untuk Film Barat 2022

Berikut adalah film -film barat terbaru yang harus ditonton oleh pecinta film. Jangan lupa untuk merekam tanggal rilis, ya!

1. Avatar 2

Tanggal Rilis: Desember 2022

Kelanjutan sejarah avatar ditunggu -tunggu oleh penggemar bioskop. Karena seri pertama dirilis lebih dari 12 tahun yang lalu. Selain masalah sejarah, proses membuat film ini juga terganggu karena Pandemi Covid-19 saat itu. Namun, sudah pasti bahwa Anda dapat menontonnya di tahun 2022.

Kisah yang masih disebabkan tentang Jack dan Neytiri yang sekarang menciptakan keluarga dengan rakyatnya. Jack benar -benar berubah menjadi Na’vi. Dia juga kesulitan melindungi keluarga dan orang -orangnya dari serangan musuh -musuh yang buruk.

2. Thor: Love and Thunder

Tanggal Rilis: Juli 2022

Super Hero d’Asgard akan kembali ke Marvel Cinematographic Universe (MCU). Kali ini, Thor mencari kehidupan baru setelah film Avengers: Endgame (2019) saat itu. Thor bergabung dengan kiper Galaxy Forces untuk mengeksplorasi ruang.

Namun, seorang penjahat yang kuat muncul yang membunuh para dewa. Thor harus meluncurkan kekuatannya untuk melawan penjahat. Dia juga meminta bantuan dari mantan teman dan mantan pacarnya, Jane Foster.

3. Top Gun: Maverick

Tanggal Rilis: Mei 2022

Tom Cruise kembali ke markas Fighter Jet untuk kembali untuk memainkan Pitt “Maverick” Mitchell setelah lebih dari 30 tahun. Pitt telah dipanggil kembali untuk melatih pilot baru untuk melakukan misi khusus. Dalam tim, sosok Bradley Bradshaw, putra Nick Bradshaw, muncul.

Di sinilah utas umum antara seri pertama dan kedua terhubung. Alasannya, Bradley menuduh Pitt atas tujuan kematian ayahnya. Konflik ini berusaha disajikan dalam pelatihan untuk menjadi pilot terbaik di rangkaian pistol top yang disiarkan pada tahun 2022.

4. Jurassic World: Dominion

Tanggal Rilis: Juni 2022

Melanjutkan film Jurassic World: Fallen Kingdom (2018), film ini masih berjuang dengan kehidupan dinosaurus yang diluncurkan kembali. Namun, kali ini, dinosaurus telah menyebar hampir di dunia. Dinosaurus juga hidup berdampingan dengan kemanusiaan.

Sayangnya, banyak kehidupan yang terjadi tidak seimbang. Masih ada banyak spesies Dinoasurus liar yang pada akhirnya membuat masalah dalam kehidupan manusia. Owen Grady kembali menjadi perantara dalam kasus ini dan menentukan dinosaurus mana yang akan dihancurkan lagi atau akan mencoba cara lain.

5. The Adam Project

Tanggal Rilis: Maret 2022

Baca Juga:  Review Film The Adam Project (2022): Perjalanan Waktu Emosional

Film Barat ini juga merupakan pilihan yang baik untuk diikuti. Proyek Adam menanggung jenis fiksi ilmiah yang menceritakan kisah waktu. Film yang menghadirkan Ryan Reynolds sebagai aktor utama juga memasukkan komedi dan pesan yang mendalam.

Film ini menceritakan kisah seorang remaja bernama Adam yang menangis kematian ayahnya. Pada saat yang sama, siluetnya di masa depan datang dengan misi yang dilarang. Remaja dan orang dewasa Adam akhirnya bekerja sama untuk menyelesaikan misi.

6. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Tanggal Rilis: April 2022

Melanjutkan seri Fantastic Beasts, kisah ini masih ada di dunia sekolah sihir dan Hogwarts. Seperti judulnya, kali ini, karakter Dumbledore telah menjadi sosok yang paling banyak diceritakan. Rupanya, sosok ini memiliki hubungan dengan pesulap lain yang memiliki niat buruk.

Dumbledore juga mengirim Scamander untuk membantunya melawan pesulap ini. Scamander juga meminta bantuan dari teman -temannya untuk mengatasi masalah ini. Film ini juga merespons lebih atau kurang terhadap sosok Dumbledore yang sangat disukai dalam seri Harry Potter.

7. Black Planter: Wakanda Forever

Tanggal Rilis: November 2022

Seri terbaru film Black Phatter kali ini tidak lagi berfokus pada T’Challa yang dimainkan oleh Chadwick Boseman. Aktor itu meninggal pada tahun 2020 setelah peran terakhirnya di Avengers: Endgame (2019). Kepemimpinan diberikan kepada adik laki -laki, Shuri.

Ada berita bahwa Shuri akan dipilih sebagai raja Wakanda dan akan menjadi pewaris fanter hitam. Di satu sisi, sosok Chadwick Boseman akan selalu muncul dalam film. Namun, porsinya pasti akan sangat sedikit.

8. Black Adam

Tanggal Rilis: Oktober 2022

Black Adam adalah sosok anti-pahlawan di alam semesta DC. Film ini juga akan menjadi spin-off dari serial film Sazham yang dirilis pada tahun 2019. Film ini akan menceritakan kisah Teth Adam Ya Ng memiliki kekuatan para dewa Mesir kuno.

Karena kekuatan ini juga, Teth Adam dikurung selama 5.000 tahun sampai sekelompok arkeolog berhasil mengeluarkannya. Banyak berita menunjukkan bahwa Black Adam adalah karakter terkuat di alam semesta DC. Menarik diharapkan sampai kehadirannya nanti, ya.

9. Spider-Man: Accross the Spider-Verse Part 1

Tanggal Rilis: Oktober 2022

Film animasi Spider-Man ini juga diperlukan untuk memasukkan daftar yang harus ditonton. Selalu bercerita tentang Spider-Man dari beberapa dimensi, film ini pasti akan menyajikan cerita yang kompleks. Banyak versi Spider-Man lainnya juga akan muncul di bagian pertama.

Itu tidak hanya dijanjikan dari Spider-Man, penjahat dari dimensi yang berbeda. Anda juga dapat mengharapkan cerita yang lebih menarik dengan penampilan banyak Spider-Man seperti versi MCU.

10. Ms. Marvel

Tanggal Rilis: Juni 2022

Seri Marvel terbaru yang akan disiarkan di pertengahan 2022 adalah Mrs. Merveille. Kali ini, Anda akan dibawa ke dunia gadis – gadis remaja bernama Kamala Khan. Bahkan, dia hanyalah seorang remaja biasa yang benar -benar menginginkan sosok Avengers dalam hidupnya, disentuh oleh Kapten Marvel.

Kamala akhirnya menyadari bahwa ia memiliki kekuatan sebagai pahlawan super. Kekuatan yang didapatnya mirip dengan beberapa anggota Avenger. Sayangnya, dia bahkan menjalani kehidupan yang lebih serius kemudian karena banyak konflik dan penjahat kemudian datang.

Inilah 10 rekomendasi film barat versi fikrirasy.id