Tips Klaim Asuransi Mobil di Auto2000

Auto2000 mengingat banyak keuntungan ketika konsumen mengasuransikan kendaraan mereka. Dimulai dengan beban yang ringan karena biaya tambahan yang timbul jika terjadi kerusakan pada mobil ditanggung oleh asuransi. Anda juga memiliki pilihan untuk memperluas cakupan asuransi Anda untuk menutupi kerugian dari pihak ketiga terkait kecelakaan, termasuk korban banjir atau huru-hara, dengan tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Saat membeli mobil Toyota baru dari Auto2000 Digiroom atau cabang Auto2000 terdekat, mendapatkan asuransi mobil merupakan langkah cerdas bagi AutoFamily agar Anda merasa lebih aman dan nyaman. Jika mobil Anda di AutoFamily rusak atau dicuri karena kecelakaan, asuransi mobil adalah sangat membantu. Ini akan terjadi, ”kata Aftersales Business. Kepala Divisi Auto2000 Nur Imansyah Tara, Selasa (28/12).

Ia juga mengingatkan konsumen bahwa mereka harus membeli asuransi dengan opsi penagihan di Auto2000, bengkel bersertifikat. Karena bengkel bodi dan cat Auto2000 siap menangani klaim asuransi dengan proses yang mudah serta perbaikan berkualitas tinggi sesuai standar global Toyota.

Cara mengajukan klaim yang benar adalah:

Hubungi segera asuransi mobil Anda

Segera laporkan kehilangan atau kecelakaan tersebut ke kantor asuransi terdekat di lokasi kecelakaan. Beberapa perusahaan asuransi telah menerapkan sistem pelaporan online. Semakin cepat laporan Auto Family Anda, maka akan semakin mudah untuk mengajukan klaim asuransi mobil.

Pastikan untuk segera melaporkan kecelakaan dalam waktu 3 hari setelah kecelakaan. Pelaporan juga dapat dilakukan dengan mudah langsung dari beberapa bengkel body dan paint Auto2000, dimana agen asuransi, khususnya pemegang polis Asuransi Astra, berada di lokasi.

Baca Juga:  Piaggio Indonesia Buka 4 Brand Distributor Motoplex di Yogyakarta

Siapkan sertifikat kecelakaan atau kehilangan

Langkah ini akan membuktikan bahwa kerusakan atau kerugian pada mobil tidak direncanakan. Jika kendaraan AutoFamily Anda rusak, bukti yang mungkin telah Anda siapkan dapat berupa foto panel bodi yang rusak. Di sisi lain, bukti yang dapat disiapkan jika terjadi kehilangan dimungkinkan jika ada video CCTV.

Deskripsi kronologis yang lengkap dan terperinci

Semakin jelas dan detail kronologis kejadian AutoFamily, semakin mudah proses klaim asuransinya. AutoFamily harus menjawab pertanyaan Anda dengan tenang dan tidak rumit sehingga mudah dipahami.

Lengkapi Persyaratan Klaim Asuransi Kendaraan

Langkah keempat adalah menyiapkan data dokumen kendaraan seperti STNK dan SIM serta polis asuransi kendaraan. Harap pastikan bahwa semua surat valid pada saat kejadian karena klaim asuransi Anda dapat ditolak jika surat tersebut ‘mati’.

Tanya Auto bahas tips klaim asuransi mobil

Sebagai konten final dari program Tanya Auto di kanal Youtube resmi Auto2000 ID tahun 2021, Auto2000 akan menayangkan acara bertema tip asuransi kendaraan dengan pembawa acara Evi Soviasari selaku Head of Auto2000 Kapuk pada Kamis, 30 Desember 2021 pukul 19.00 WIB. yang diharapkan. Cabang, Jakarta Utara. AutoFamily memungkinkan Anda mempelajari manfaat asuransi dan cara mudah mengelola klaim asuransi agar Anda merasa tenang dan nyaman. (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tips Klaim Asuransi Mobil di Auto2000

Dari Situs Fikrirasy ID