US Open 2022: Daniil Medvedev Berharap Rafael Nadal dan Novak Djokovic Dapat Tampil

US Open 2022: Daniil Medvedev Berharap Rafael Nadal dan Novak Djokovic Dapat Tampil

fikrirasy.id – US Open 2022: Daniil Medvedev Berharap Rafael Nadal dan Novak Djokovic Dapat Tampil. Dunia berada di peringkat satu, Daniil Medvedev berharap bahwa Rafael Nadal (Spanyol) dan Novak Djokovic (Serbia) dapat muncul di Amerika Serikat (AS) Terbuka 2022. Nadal dan Djokovic.

Seperti diketahui, Medvedev saat ini berada di puncak klasemen alias sebagai dunia nomor satu. Di mana, ia mengungguli Nadal dan Djokovic.

Meski begitu, Medvedev mengatakan dia benar-benar ingin melihat Djokovic berkompetisi di US Open 2022. Namun, Djokovic, yang memenangkan Grand Slam, 21 kali, belum divaksinasi oleh Covid-19. Karena itu, Djokovic diperkirakan tidak dapat bergabung dengan US Open tahun ini.

Sementara itu, US Open 2022 itu sendiri akan dimulai pada tanggal 29 Agustus 11 September 2022, waktunya hampir hilang untuk Djokovic untuk diberikan lampu hijau untuk dapat memasuki Amerika Serikat. Saat berada di Cincinnati, Medvedev ditanya apakah dia ingin melihat Djokovic di US Open 2022? Medvedev juga berharap itu bisa terjadi.

“Ya, tentu saja (ingin Djokovic muncul),” jawab Medvedev,

“Saya tidak bisa melakukan apa pun. Pemerintah telah menetapkan aturan (tentang vaksinasi Djokovic), jadi saya tidak tahu apakah itu benar – benar dapat berubah atau tidak,” lanjutnya

Baca Juga:  Progres Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung