Newcastle United untuk mendatangkan bek Atlético Madrid membayar sebanyak itu.

Newcastle, KOMPAS.com – Menurut informasi terbaru, Newcastle United akan menandatangani bek Atletico Madrid Kieran Trippier.

Menurut laporan, bek Inggris Kieran Trippier telah setuju untuk pindah ke Tyneside seharga $ 34 juta atau mahar sekitar Rp 489 miliar.

Di babak kedua Premier League musim 2021-2022, Newcastle United akan mengubah nasibnya dengan mengubah klasemen dari dasar klasemen.

Atletico Madrid Kieran Trippier kemudian melakoni debutnya melawan Getafe pada akhir pekan pertama Liga Spanyol pada 18 Agustus 2019 di Stadion Wanda Metropolitano.

Newcastle United berada satu baris di belakang Norwich City, yang berada di urutan ke-19 atau terbawah.

Dari 19 pertandingan, The Magpies hanya menang sekali.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Sisanya, Newcastle United mencatatkan 8-10.

Newcastle United rumah, St James's Park.KOMPAS.com/Firzie A. Idris Newcastle United rumah, St James’s Park.

Menurut informasi terbaru, dua pertandingan Newcastle United pada akhir Desember 2021 harus ditunda.

Eksekutif Newcastle United mengatakan pada hari Selasa (1 April 2022) bahwa “pandemi COVID-19 dan badai cedera pemain telah menghambat kemajuan kami.”

Seperti yang diharapkan, Newcastle United akan menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain di posisi bertahan.

Pendukung bersorak setelah Newcastle United mengakuisisi konsorsium Arab Saudi, Dana Investasi Publik (PIF).  Newcastle diakuisisi oleh PIF pada Kamis (10 Juli 2021) karena pelanggaran HAM terhadap Pangeran Mohammed bin Salman, Ketua PIF.Foto AP/Scott Heppel Pendukung bersorak setelah Newcastle United mengakuisisi konsorsium Arab Saudi, Dana Investasi Publik (PIF). Newcastle diakuisisi oleh PIF pada Kamis (10 Juli 2021) karena pelanggaran HAM terhadap Pangeran Mohammed bin Salman, Ketua PIF.

Pasalnya, Newcastle United sudah kebobolan 42 gol hingga pertengahan musim.

Sementara itu, pemain Newcastle United hanya mencetak 19 gol ke gawang lawan.

Newcastle United juga hanya mengincar bek tengah Lille, Sven Boat.

Manajer Atlético Madrid Diego Simeone mengatakan: “Trpierre adalah pemain yang luar biasa dan kami menghentikannya untuk pindah.”

Allan Saint-Maximin (kanan) adalah St.  Merayakan gol selama pertandingan Liga Premier ke-19 Newcastle v Manchester United di Stadion.  James Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB.  Babak pertama pertandingan Newcastle vs Manchester United berakhir 1-0 dengan kemenangan tuan rumah.AFP/Paul Ellis Allan Saint-Maximin (kanan) adalah St. Merayakan gol selama pertandingan Liga Premier ke-19 Newcastle v Manchester United di Stadion. James Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB. Babak pertama pertandingan Newcastle vs Manchester United berakhir 1-0 dengan kemenangan tuan rumah.

“Tapi suatu hari ketika seorang pemain ingin pindah, tidak ada yang bisa menghentikannya,” tambah Simeone.

Baca Juga:  Tottenham Hotspur diusir dari Liga Konferensi Eropa

Newcastle United, sementara itu, kemungkinan akan mempertahankan rekor dua minggu berturut-turut Calum Wilson dan Alan Saint-Maximin melawan striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Newcastle United untuk mendatangkan bek Atlético Madrid membayar sebanyak itu.

Dari Situs Fikrirasy ID