Bukan BTS, Ini 5 Grup K-Pop Terkaya 2022!

fikrirasy.id – Bukan BTS, Ini 5 Grup K-Pop Terkaya 2022!. Serba-Serbi industri K-Pop selalu menarik untuk diikuti. Kali ini, Popbela akan membahas lima grup K-Pop terkaya 2022.

Layaknya yang kami sadar, mereka telah ulang diizinkan untuk menggelar konser di dalam skala besar. Tak sebatas tersebut, penjualan album juga berdampak vital pada penghasilan.
Kemudian, grup mana saja yang akan masuk ke daftar ini? Segera simak informasinya di bawah ini, yuk!

5. Tvxq! – Us$30 juta

usia karier yang menginjak th ke-20 th tak memicu Tvxq! atau Tohoshinki meredup. Sebaliknya, mereka justru mengantongi kekayaan sebesar Us$30 juta berkat perlindungan para pengagum setianya, Cassiopeia (Dunia) atau Bigeast (Jepang).

Semenjak th-tahunan awal perjalanan mereka, basis pengagum mereka yang berada di Jepang memang terkenal kuat. Kembalinya Tvxq! bersama dengan single album utsuroi, kian mengokohkan posisi mereka di dalam daftar ini.

4. TWICE – Us$35 juta

konsistensi image ceria yang inheren bersama dengan TWICE semenjak debut, tak disangka membawa mereka ke puncak keberhasilan. girl group asuhan JYP Entertainment ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi sampai Us$35 juta di year ke tujuh debutnya.
Terhadap 26 Agustus mendatang, TWICE akan ulang merilis EP bertajuk between 1&Amp;2. Lebih dari satu member layaknya Chaeyeon, Jihyo, dan Dahyun akan terlibat di dalam penulisan lagu-lagu yang tersedia di dalamnya. hm, berpotensi tambah kaya, nih, mereka tahunan ini!

3. BLACKPINK – Us$62 juta

dalam daftar ini, BLACKPINK boleh saja jadi grup termuda. Tetapi, jumlah kekayaan yang mereka kumpulkan kabarnya udah mencapai Us$62 juta, lho, Bela! Tak hanya idol, mereka juga jadi brand ambassador untuk sebagian merek ternama global. Menjadi,&Nbsp;Nggak&Nbsp;Harus heran kembali, deh.
Jumlah kekayaan ini masih belum terhitung keberhasilan yang mereka raih berkat “Pink Venom” yang dirilis 19 Agustus lalu. Kira-Kira, berapa segudang kembali yang akan dikumpulkan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tahunan ini, ya?

Baca Juga:  BTS masuk posisi ke-3 di playlist Spotify 2021

2. BTS – Us$120-Us$150 juta

sebelum memutuskan hiatus grup, jadwal BTS memadai padat. Melansir&Nbsp;Sportskeeda, kekayaan grup beranggotakan tujuh orang ini mencapai Us$120-Us$150 juta yang berasal berasal dari penjualan album, konser, royalti, sampai endorsement untuk beraneka product. Tak tanggung-tanggung, kepopuleran BTS juga berdampak besar terhadap perekonomian Korea Selatan sebesar Us$3,9 miliar!

1. EXO – kira-kira Us$1 miliar

Bukan BTS, Ini 5 Grup K-Pop Terkaya 2022!

media kpopstarz, kita, dan channel Korea Memprediksi kekayaan masing-masing member EXO di kisaran Us$7-10 juta. Pas tersebut, media lainnya, yaitu sportskeeda dan otakukart justru memperkirakan rata-rata pendapatan mereka kurang lebih Us$100-130 juta. Lumayan jauh, ya?
Tetapi, prediksi dua media itu mampu dimaklumi. Selama ini, kesibukan solo member EXO lumayan padat, mulai berasal dari menyanyi, akting, brand ambassador, tampil di acara televisi, dan menjalankan usaha pribadi. T

ak sekedar tersebut, lebih dari satu anggota juga terlibat di dalam penulisan lagu-lagu populer mereka, layaknya “Love Shot”, “Ko Ko Bop”, dan “Promise (Exo 2014)”. Bersama dengan banyaknya member yang dimiliki oleh Exo, jumlah kekayaan Us$1 miliar tersebut tidak tak bisa saja dicapai. Selamat!

Fantastis, Ya, Bela? Adakah grup favoritmu?