5 Scandal Artis Korea Yang Diduga Sebar Pernyataan Hoax

5 Scandal Artis Korea Yang Diduga Sebar Pernyataan Hoax

fikrirasy.id – 5 Scandal Artis Korea Yang Diduga Sebar Pernyataan Hoax. Skandal itu tampaknya akrab bagi para seniman. Termasuk, yang terlibat dalam dunia musik Korea Selatan. Sama manusiawi, mereka juga melakukan kesalahan.

Namun, pada kenyataannya, kesalahan yang mereka coba tutupi dengan deklarasi penipuan. Akibatnya, mereka juga menerima kritik terhadap penistaan ​​publik dan pengguna internet. Itu juga terjadi pada 5 seniman Korea berikutnya. Karena pernyataannya yang salah, publik menjadi pemandangan.

1. Yewon ex Jewerly

5 Scandal Artis Korea Yang Diduga Sebar Pernyataan Hoax

Yewon pernah mengejutkan publik tentang masalahnya dengan aktris Lee Tae IM. Pada waktu itu, Yewon seharusnya berbicara secara informal kepada aktris. Itu juga membuat marah Lee Tae Rim sampai dia mengeluarkan kata -kata untuk mengutuk Yewon.

Yewon juga membantah bahwa dia tidak pernah berbicara secara informal kepada Lee Tae IM. Sama seperti menyangkal pernyataan Yewon, Dispatch juga menerbitkan transkripsi video dengan kebocoran. Dalam transkripsi itu, Yewon terlihat berbicara dengan Lee Tae, saya secara informal di luar pembuatan film film.

Karena itu, Yewon dan Lee Tae IM terlibat dalam perselisihan. Faktanya, staf yang ditetapkan harus memisahkan keduanya dan memanggil Direktur.

2. Jessica ex SNSD

5 Scandal Artis Korea Yang Diduga Sebar Pernyataan Hoax

Debut solo Jessica Jung pada tahun 2016 tidak disambut oleh publik di Korea Selatan. Meskipun ia adalah mantan anggota kelompok legendaris SNSD, Jessica telah menuai penistaan ​​karena pernyataan masa lalunya.

Pada tahun 2014, Jessica telah mengunggah publikasi di akun Weibo -nya. Pada waktu itu dia menyatakan bahwa dia dikeluarkan oleh pasukan SNSD. Namun, ketika dia diwawancarai oleh 10Asia pada tahun 2016, Jessica menyatakan bahwa dia diputuskan dari kelompok sebelumnya.

Jessica menjelaskan bahwa dia dan anggota SNSD lainnya memiliki minat yang berbeda. Dia juga mengatakan bahwa, bagaimanapun, dia dan anggota SNSD lainnya akan meningkatkan karier profesional yang berbeda.

3. Shin Jung Hwan

5 Scandal Artis Korea Yang Diduga Sebar Pernyataan Hoax

Shin Jung Hwan adalah seorang penyanyi dan komedian Korea Selatan. Skandal itu dimulai ketika dia ketahuan bermain pencocokan ilegal pada tahun 2005. Itu juga membuat Shin Jung Hwan memutuskan jeda.

Baca Juga:  15 idola yang tidak pamer, sumbangkan uang dalam jumlah besar untuk krisis Corona

Shin Jung Hwan telah kembali beberapa tahun setelah skandalnya terungkap kepada publik. Pada 2010 terungkap bahwa skandal Shin Jung Hwan benar -benar terungkap, karena pernyataannya yang salah.

Dia mulai dengan Shin Jung Hwan, yang tidak bisa menghadiri undangan ke acara tersebut. Pada waktu itu, dia mengatakan dia berada di Filipina dan mengalami demam berdarah. Sayangnya, pernyataan itu sebenarnya menghasilkan skandal untuknya. Memang benar bahwa Shin Jung Hwan ada di Filipina. Namun, saya tidak sakit, tetapi saya bermain ilegal.

4. Hwayoung ex T-ARA

5 Scandal Artis Korea Yang Diduga Sebar Pernyataan Hoax

Publik pernah dibenci oleh T-ara, terutama penggemar KPOP, karena diduga mereka melakukan intimidasi salah satu anggota kelompok. Diduga bahwa Hwayoung adalah korban dari anggota T-ARA lainnya.

Tuduhan itu datang, karena Hwayoung sering muncul sebagai “korban” sementara di depan kamera. Nama T-yang sudah jatuh juga telah membuat popularitas dan kemuliaan kelompok itu segera menghilang.

Namun, beberapa tahun kemudian terungkap bahwa, pada kenyataannya, Hwayoung membuat beberapa kebohongan ketika dia masih anggota T-ara. Ini diungkapkan langsung oleh mantan staf yang telah bekerja dengan T-Aara.

Dalam publikasi online yang dibuat olehnya, ia mengungkapkan perilaku Hwayoung yang membuat anggota T-ara akhirnya marah. Mereka juga memprotes Hwayoung, yang akhirnya ditafsirkan sebagai intimidasi.

5. Jaejoong JYJ

5 Scandal Artis Korea Yang Diduga Sebar Pernyataan Hoax

Jaejoong Jyj menjadi idola KPOP yang menarik penistaan ​​pada periode pandemi, karena kebohongan yang diperluas olehnya. Tentu saja, ia menyatakan terkena virus Covid-19. Dia juga mengatakan dia menerima perawatan di rumah sakit, meminta maaf kepada orang -orang yang bisa terinfeksi dengannya.

Tentu saja, itu membuat banyak orang peduli dengan kondisi mereka dan juga bagi mereka yang telah berhubungan langsung dengan Jaejoong. Nama Jaejoong segera menjadi berita utama di mana -mana.

Namun, pernyataan itu hanya lelucon yang dibuat oleh Jaejoong untuk “merayakan” April Mop. Mengetahui bahwa baik Korea Selatan, Jepang dan publik global mengiriminya kritik pedas. Akibatnya, semua kegiatan Jaejoong di Jepang yang akhirnya dijadwalkan dibatalkan.

Meskipun pernah mengejutkan publik dengan pernyataan yang tidak bertepatan dengan fakta, bagaimanapun, tidak semua orang memutuskan untuk menarik diri dari dunia hiburan. Beberapa muncul untuk memperbaiki kesalahan dengan karya baru dan lebih baik mereka.