Kalung ini bisa memantau kesehatan Anabul

Ini merupakan kabar gembira bagi pecinta anjing dan kucing atau biasa disebut dengan anak berbulu (anabuls). Kalung pintar yang Fikrirasy.ID akan segera tersedia untuk melacak dan memantau kesehatan fisik Anabul.

Kalung bergaya akan segera tersedia dari perusahaan teknologi Prancis Invoxia. Invoxia mengklaim kalung itu akan memiliki fitur yang sama dengan Apple Watch 7 terbaru.

Seperti dilansir verge.com pada Selasa, 1 April lalu, kalung pelacak aktivitas anabul ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun terakhir. Namun sejauh ini, kalung tersebut hanya dilengkapi dengan fungsi GPS yang melacak lokasi Anabul.

CEO Invoxia Amelie Caudron mengatakan kalung pintar Invoxia akan hadir dengan beberapa fitur pemantauan kesehatan. Ini termasuk memantau detak jantung, pernapasan, aktivitas sehari-hari, dan waktu istirahat Anda.

Bersama dengan teknisi dan ahli jantung veteriner, mereka mengembangkan sistem bagian dalam kerah. Dengan begitu sistem monitoring sangat sesuai dengan kondisi fisik anabul.

“Ada radar di bagian dalam kalung yang mengarah ke leher dan memancarkan sinyal radio. Kemudian Anda dapat memantau kesehatan hewan peliharaan Anda, ”kata Caudron.

Ia juga menjelaskan bahwa kalung itu didesain agar bulunya tidak berhamburan. Jadi, meskipun bulu anabul sangat tebal, kalung itu akan tetap berfungsi maksimal, jadi tidak perlu khawatir.

Hasil pemantauan kalung dapat dilihat di perangkat seluler pemilik Anabul atau aplikasi yang terhubung ke komputer. Anda dapat terhubung melalui Bluetooth atau WiFi.

Caudron mengatakan kalung pintar Invoxia akan tersedia di seluruh dunia pada pertengahan 2022. Harga jual kalung tersebut diperkirakan sekitar 1,4 juta rupiah. Selain perangkat kalung, pemilik bisa mendapatkan penghasilan sekitar Rp per bulan. Anda akan dikenakan biaya berlangganan aplikasi sebesar 180.000. (The Verge/M-2)

Baca Juga:  DIY Menutup Square dan Melarang Pesta Mall di Nataru




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kalung ini bisa memantau kesehatan Anabul

Dari Situs Fikrirasy ID